Saturday, February 25, 2017

Mourinho Menghibur Ranier Hilang Perkerjaan

Leicester dalam keadaan gawat yang tinggal satu peringkat lagi sudah masuk dalam zona gawat. Dengan kondisi ini bahwa dari pihak Leicester sudah berusaha untuk terus memberikan kesempatan buat Claudio Ranieri untuk memperbaiki Leicester.

Tapi sampai 25 laga bawah Leicester sama sekali belum bisa ubah posisi di klasemen yang ada mendapatkan posisi lebih buruk lagi yang sudah hampir masuk zona gawat buat Leicester untuk tetap bertahan di Premier League.

Dengan terpaksa yang tidak mempunyai cara lain lagi yang harus pecat Ranieri untuk bisa membuat Leicester mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi dan bisa tetap berada di Premier League.

Padahal Ranieri membuat sejarah baru bisa mendapatkan gelar Premier Legauye. Dengan mendapatkan gelar tapi tidak bisa di pertahankan oleh Ranieri sehingga sekarang mendapatkan hasil yang terbalik.

Begitu sudah pastikan pecat Ranieri. Kehilangan posisi pelatih di Leicester bahwa salah satu pelatih yang dekat dengan Ranieri yang memberikan semangat kepada Ranieri supaya tetap semangat dan bisa kembali bersaing di Liga Inggris.

Claudio yang merasa tidak sedih kalau kehilangan posisi pelatih di Leicester, adanya keputusan ini yang merupakan keputusan sangat tepat sekali di nilai oleh Ranieri bahwa memang dirinya yang tidak bisa membuat Leicester kembali tampil bagus yang ada mendapatkan hasil begitu buruk.

Semua sudah di lakukan oleh Ranieri untuk membuat Leicester bisa kembali bermain bagus seperti di musim pertama Claudio di Leicester. Untuk masalah tidak mempunyai klub yang di latih oleh Ranieri yang tidak di ambil pusing yang masih bisa bercanda dengan Mourinho.

Ranieri begitu yakin bahwa tidak menjadi pelatih di Leicester masih ada klub lain yang bisa di dapatkan oleh Claudio dan semya ini yang tidak ada salahnya dari pihak Leicester yang pantas sekali di dapatkan oleh Ranieri.

Kegagalan di musim kedua akan di kembali lagi di musim depan dan berusaha untuk mendapatkan klub yang lebih bagus lagi supaya bisa mendapatkan kembali gelar.

Dengan kualitas yang di miliki oleh Claudio tidak akan sulit buat Ranieri untuk mendapatkan peluang melatih di klub lebih besar akan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan gelar juara.

Memang sangat di sayangkan sekali oleh Claudio tidak bisa mempertahankan gelar juara yang mempunyai impian untuk tetap membuat Leicester bisa terus menjadi juara tapi semua tinggal mimpi.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment