Thursday, February 23, 2017

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs KAA Gent 24 Februari 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs KAA Gent Liga Europa – Laga leg kedua Liga Europa akan mempertemukan Gent melawan Tottenham Hotspur yang mana pertandingan nanti akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017 pukul 03:05 WIB di Wembley Stadium. Melihat komposisi pemain yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur membuat Tottenham Hotspur lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dipertandingan melawan Gent nanti. Akan tetapi meskipun berstatus sebagai tim non unggulan Gent tidak akan memberikan kemenangan begitu saja kepada Tottenham Hotspur. Tim yang berasal dari Belgia ini akan kembali membuat kejutan bagi publik Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti. Gent pada pertandingan nanti mempunyai misi untuk bisa bermain imbang saja. Hal ini dikarenakan hasil imbang sudah cukup untuk membuat Gent lolos ke babak selanjutanya mengingat tim asal Belgia ini mampu meraih kemenangan dipertandingan sebelumnya dengan skor 1-0. Kemenangan dileg pertama tersebut membuat laju Gent untuk bisa lolos ke babak selanjutnya semakin ringan.

Melihat kekuatan dari kedua kesebelasan ini jika kita melihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan ini tentunya KAA Gent lebih diunggulkan dibandingkan dengan Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan Gent mampu meraih kemenangan dipertandingan sebelumnya dengan skor 1-0. Kemenangan yang didapatkan oleh Gent tersebut membuat Gent semakin percaya diri menatap pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di kandang Tottenham Hotspur pada hari Jumat dini hari nanti.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang dijalani kedua kesebelasan yang akan bermain di Wembley Stadium ini Gent dan Tottenham Hotspur mempunyai hasil yang berbeda. Gent dan Tottenham Hotspur memang sama-sama meraih kemenangan yang sama yaitu 2 kali kemenangan. Akan tetapi Tottenham Hotspur mendapatkan hasil kekalahan yang lebih banyak dari pada Gent yaitu 2 kali kekalahan sedangkan Gent hanya sekali menelan kekalahan.

Pada laga nanti Tottenham Hotspur lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dari pada Gent. Tottenham Hotspur kemungkinan akan menurunkan Harry Kane dan Dele Alli sejak menit pertama dipertandingan nanti. Kemudian untuk mendukung pergerakan kedua pemain tersebut, Pochetino selaku pelatih dari Tottenham Hotspur kemungkinan akan memainkan Eriksen dan Moussa Dembele. Selain itu Wanyama kemungkinan juga akan diturunkan dipertandingan nanti sebagai gelandang jangkar.

Gent yang menang di leg pertama diprediksi akan kalah dileg kedua melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 dan Tottenham Hotspur akan lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Tottenham Hotspur vs KAA Gent

Head 2 Head

16/02/2017 : KAA Gent 1 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Europa

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur

19/02/2017 : Fulham 0 – 3 Tottenham Hotspur, Piala FA
16/02/2017 : KAA Gent 1 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Europa
11/02/2017 : Liverpool 2 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
04/02/2017 : Tottenham Hotspur 1 – 0 Middlesbrough, Liga Inggris
31/01/2017 : Sunderland 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

5 Laga Terakhir KAA Gent

19/02/2017 : Standard de Liège 1 – 1 KAA Gent, Liga Belgia
16/02/2017 : KAA Gent 1 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Europa
11/02/2017 : KAA Gent 0 – 1 AS Eupen, Liga Belgia
05/02/2017 : SV Zulte-Waregem 1 – 1 KAA Gent, Liga Belgia
29/01/2017 : KAA Gent 2 – 0 Club Bruges KV, Liga Belgia

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : M. Vorm, J. Vertonghen, T. Alderweireld, K. Trippier, B. Davies, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, H. Winks, Heung-Min Son, H. Kane

KAA Gent : L. Kalinic, N. Asare, S. Mitrovic, S. Gigot, D. Milicevic, Renato Neto, K. Saief, T. Foket, A. Esiti, Y. Kubo, K. Coulibaly



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment