Wednesday, February 22, 2017

Perez Ungkap Wenger Masih Tidak Ingin Tinggalkan Arsenal

Lucas PerezSalah satu penyerang milik Arsenal, yakni Lucas Perez pun menyakinkan bahwa sang pelatih, Arsene Wenger sepertinya tidak ingin hijrah dari klub dengan rumor terkait masa depannya yang kini sangat kencang diperbincangkan.

Masa depan Arsene Wenger pada saat ini pun sedang dispekulasikan menyusulnya belum adanya pembicaraan dengan kontrak barunya mengingat pelatih asal Perancis ini bakal habis masa jabatannya pada akhir musim ini.

Namun, fans The Gunners sendiri tealh banyak yang berharap bahwa Wenger bisa pergi dari Emirates Stadium mengingat ia dianggap sudah tidak mampu lagi membawa Tim Meriam London ini bersaing dengan kompetitif baik di Liga Inggris maupun di Eropa.

Selain tealh satu dekade lebit tidak mampu membawa Arsenal menjadi juara Premier League, Wenger pun tidak kunjung memberikan keberhasilannya di kompetisi kancah Eropa. Bahkan baru-baru ini Arsenal diperkirakan bakal terhenti lagi di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka menelan kekalahan parah 1-5 AGEN CASINO ONLINE 365LIGA.COM atas kubu Bayern Munich dalam leg perdana Liga Champions.

Walau demikian, menurut Perez yang telah didatangkan Wenger dair kubu Deportivo La Coruna ada musim panas yang lalu, sang pelatih sepertinya masih belum ingin meninggalakan The Gunners.

Sangat wajar sekalai apabila ada banyak kritikan kepada Wenger sesudah hasil yang sangat buruk di Liga Champions,” ucap Perez yang seperti dikutip dari Soccernet.

Tetapi tidak seperti tidak memperlihatkan bahwa dirinya ingin meninggalakan tempat ini (Arsenal),”lanjut Perez.

Kami tak tahu apa yang bakal dia pikirkan sekarang. Ia memulai musim ini dengan sangat antusiasme yang sangat tinggi.

Tentu aja kami merasa sangat kecewa dengan hasil yang kami raih usai melawan Bayern Munich pada ajang Liga Champions.

Ia bakal melakukan hal apapun yang terbaik kepada klub ini serta dirinya sendiri. Tetapi dia tetap akan tenang. Ia telah berada di dalam klub ini selama bertahun-tahun dan juga memiliki banyak pengalaman dalam melatih klub ini,” tutup Perez.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment