Monday, February 27, 2017

Kemenangan AC Milan Dari Hasil Penalti

Montella sangat bangga sekali dengan pemain AC Milan yang akhirnya bisa kembali mendapatkan kemenangan yang sebelumnya sudah beberapa laga tidak mendapatkan hasil yang bagus sehingga tidak masuk dalam lima besar.

Padahal sebelum tampil buruk bawah Milan yang sudah bisa berada di peringkat ke empat yang sudah bisa bersaing dengan Roma ternyata semua itu tidak berlangsung lama yang akhirnya harus kembali turun sampai peringkat ketujuh.

Kemenangan yang di dapatkan oleh AC Milan melawan Sassuolo merupakan kemenangan kebetulan buat AC Milan. Karena Sassuolo gagal melakukan penalti di babak pertama pada menit ke-13.

Kalau Sassuolo berhasil mencetak gol dari penalti jadi dalam pertandingan ini bahwa AC Milan akan kembali gagal mendapatkan poin penuh hanya mendapatkanb satu poin.

Memang penampilan dari Gianluigi Donnarumma tampil bagus berhasil menahan tendangan penalti dari Sassuolo sehingga membuat AC Milan berhasil menangkan pertandingan.

Laga berlangsung sulit sekali buat AC Milan bahwa Sassuolo tampil tampil kasar membuat pemain AC Milan kesulitan untuk mencetak gol di babak kedua. Dalam pertandingan ini bahwa Sassuoli mendapatkan enam kartu kuning dan banyak sekali pelanggaran di lakukan oleh Sassuolo yang tidak mendapatkan kartu kuning.

Dengan kemenangan ini bahwa semua pemain AC Milan dengan kondisi yang capek sekali karena permainan dari Sassuolo sangat kasar membuat kondisi pemain penuh kesakitan.

Kemenangan di dapatkan oleh Milan dari Bacca dari penalti yang berhasil cebolkan gawang Sassuolo sehingga membuat Milan berhasil membawak tiga poin. Keberhasilan ini yang masih belum bisa menunjukan bahwa AC Milan bisa kembali masuk dalam lima besar untuk mendapatkan posisi di Champions.

Masih butuh perubahan dari Montella yang masih merasa belum puas dengan hasil di dapatkan untuk pekan ini. Kemenangan ini bahwa Montella sudah mulai mendapatkan solusi terbaru buat Milan untuk di pertandingan selanjutnya untuk bisa mendapatkan kemenangan lagi.

Memang penyeranga dari AC Milan yang tidak bisa tampil dengan stabil dan sangat kurang sekali supot dari pemain gelandang buat penyerang sehingga AC Milan kesulitan untuk mendapatkan gol.

Tapi semua ini akan di usahakan oleh Montella untuk bisa terus mendapatkan kemenangan dan harus bisa membuat AC Milan masuk Champions kedepannya.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment