Monday, February 20, 2017

AGEN BOLA – Ranieri Pada Pemain Leicester: Saya Butuh Perubahan Di Dalam Tim

agenbolaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa ia meminta kepada para pemainnya mempelajari banyak hal dari skuad tim seperti Milwall. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun tersebut, karena skuad klub yang berkompetisi di ajang League One itu secara memukau di musim panas ini pada kompetisi FA Cup tampil luar biasa di setiap laga.

Dimana mereka berhasil mengalahkan tiga tim kontestan Premier League seperti Bournemouth, Watford dan selanjutnya pada akhir pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 dan pertandingan yang berlangsung di Stadion The Den itu satu-satunya gol sukses dicetak oleh sosok Shaun Cummings menjelang berakhirnya laga. Lebih menariknya dalam keberhasilan di depan para pendukungnya skuad tim asuhan Neil Harris sukses menyingkirkan Leicester City dengan 10 pemain pasalnya pemain bertahan mereka yaitu Jack Cooper mendapat kartu merah oleh sang wasit.

Namun, sampai memasuki menit akhir mereka bisa mengimbangi permainan lawan dan justru mencetak gol indah. Dimana membuat skuad klub sukses melaju ke perempat final yang mana juga telah di tunggu klub besar lainnya seperti Chelsea, Tottenham Houtspur dan Manchester United. Dengan adanya catatan tersebut maka pelatih Claudio Ranieri meminta kepada para pemainnya untuk lebih lagi seperti para pejuang untuk melakoni pertandingan tersisa di musim panas ini di Premier League dan juga Liga Champions.

” Ini terasa aneh karena pada musim panas lalu kami sukses memenangkannya, tampil jauh lebih baik di setiap kompetisi yang kami ikut sertai, dan setiap lawan yang kami hadapi pasti bermain baik. Saya rasa kekalahan ini ada baiknya juga bagi kami karena Anda kalah menghadapi klub lain. Anda meski menyebutkan mereka melakukannya dengan sangat baik tetapi mengapa kami yang meraih kekalahan?. Kami kalah saat ini dan kemudian kami meski memetik apa yang Milwall tunjukkan,” ujar Ranieri kepada media setempat.

” Saya ingin mengatakannya lagi dengan para pemain dan mengucapkan “Kami ingin memberikan perlawanan yang sengit pada setiap pertandingan. Siapa yang ingin melawan kami, maka saya akan beritahu kan sekarang juga?. Karena saya perlu seorang prajurit yang tangguh, saya perlu gladiator. Karena Milwall pada saat mereka berkurang satu punggawa, maka mereka bermain dengan sangat baik seperti gladiator. Mereka menampilkan kualitas berbeda, keinginan lebih untuk meraih hasil positif,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment