Tuesday, February 21, 2017

3 Penyerang terburuk yang pernah dimiliki oleh raksasa La Liga, Real Madrid

Siapa yang tak kenal dengan salah satu klub terkaya dan terhebat didunia yang satu ini. Real Madrid memang sudah sejak lama sangat didambakan oleh banyak pemain untuk bisa bermain disana. Dan tak heran jika banyak penyerang berkelas seperti Alfredo Di Stefano, Hugo Sanchez dan sang Legenda hidup Raul Gonzalez pernah bermain bersama Los Blancos dan meraih kesuksesan.
Meksipun Madrid mempunyai sejarah penyerang kelas dunia yang hebat, mereka juga mempunyai penyerang yang tak mampu memberikan performa yang impresif seperti penyerang lainnya. Mereka justru harus meredup di Los Blancos meski berseragam yang sama dengan pemain bintang lainnya.
Berikut adalah 3 penyerang terburuk yang pernah dimiliki oleh Real Madrid.
 
1.Nicolas Anelka.
               Dimulai dari Nicolas Anelka, Nicolas Anelka merupakan salah satu penyerang yang paling ditakuti di banyak Liga Eropa. Ia juga tampil dengan sangat mengesankan bersama dengan Arsenal pada tahun 1997 setelah dibeli dengan banderol yang sangat murah dari PSG yaitu 500ribu pounds. Setelah melewati beberapa musim bersama dengan Arsenal Junior. Ia pun akhirnya dibeli Real Madrid setelah berusia 17 tahun dengan banderol yang sangat tinggi pada saat itu. Real Madrid rela mengeluarkan dana untuk Arsenal sebesar 22.3 juta pounds.
Datang ke Santiago Bernabeu dengan expetasi yang sangat besar dengan merupakan salah satu penyerang muda yang berbakat. Namun, selama 5 bulan bersama dengan Los Blancos, ia justru tidak bisa mencetak gold an mandul. Dan pada akhirnya ia pun memutuskan untuk pindah ke klub lain.
 
2.Antonio Cassano.
               Cassano merupakan salah satu pemain yang sangat berbakat kelahiran Italia. Ia bergabung dengan El Real pada tahun 2006. Dan ia hanya mampu bertahan selama 2 musim di Los Blancos setelah tak menunjukkan penampilan yang bagus. Ia justru hanya berhasil mencetak 2 gol dari 29 penampilannya bersama dengan Madrid. Dan ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal bergabung dengan Real Madrid yang justru malah meredupkan performa nya.
Karir sang pemain akhirnya berakhir setelah petinggi klub memutuskan untuk menjual sang pemain. Postru tubuh juga menjadi sebuah alasan bahwa dirinya digantikan oleh Raul Gonzales dan Ronaldo Nazario. Sejak kedatangannya ke Real Madrid, ia dinilai tak pernah meraih kesukesasan bersama dengan El Real. Dan justru banyak pihak menyebutkan bahwa Cassano adalah pembelian terburuk yang pernah dilakukan oleh sang Presiden Florentino Perez.
 
3.Javier Saviola.
               Saviola hadir di Santiago Bernabeu pada tahun 2007 setelah dibajak dari Barcelona. Saviola sejatinya mempunyai karir yang sangat cerah bersama dengan Barcelona. Ia dikenal dikarenakan performa yang ia miliki. Dan salah satu nya adalah kecepatan dan mencetak gol nya yang bagus.
Meski mempunyai bakat yang sangat sempurna, Saviola justru harus gagal di Real Madrid. Ia sangat sering dimainkan sebagai pemain pelapis dan jarang dimainkan sebagai starter. Selama 2 musim di Real Madrid, ia hanya berhasil mencetak 2 gol dari 28 penampilannya bersama dengan Real Madrid. Dan akhrinya dirinya memutuskan untuk pindah ke Benfica pada tahun 2009 setelah karirnya semakin tak jelas di Real Madrid.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment