Sunday, February 26, 2017

Melawan Chelsea, Llorente Ingin Cetak Gol

Striker klub Swansea City, Fernando Llorente menyebutkan dirinya sangat lapar akan mencetak gol serta berniat tampil mengesankan pada akhir pekan ini ketika melawan Chelsea. Apa yang diakui oleh pemain asal Spanyol tersebut diyakini sebagai unjuk kualitasnya karena pada beberapa waktu lalu ia sempat diperkirakan merapat ke Stramford Bridge namun hingga bursa transfer ditutup tidak ada kesepakatan yang terjadi antara kedua kubu. Pelatih Swansea, Paul Clement mengakui saat ini Llorente memang tengah fokus untuk memberikan yang terbaik kepada timnya mengenai rumor perpindahan ke Chelsea hal tersebut sudah dilupakannya. Sang pemain sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan Conte karena kedua sosok ini pernah bekerja sama sewaktu berada di Juventus.

Clement dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Llorente merupakan seorang penyerang yang sudah sangat berpengalaman, ia memiliki motivasi besar saat melawan Chelsea di pekan ini. Saya merasa pembuktiaan memang wajib dilakukan oleh Llorente kepada mantan pelatihnya meskipun kami kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan namun anda semua mengetahui dengan jelas dimana Premier League bisa menghadirkan kejutan besar pada setiap minggunya, harus diakui Chelsea merupakan tim yang paling konsisten di Liga Inggris mereka telah memiliki keunggulan sangat bagus di puncak klasemen tapi Swansea tidak mungkin menyerah begitu saja.

Klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut pada musim ini memiliki target agar tidak terdegradasi dan para pemain harus bekerja keras untuk mewujudkan impian dari para pendukung, posisi Swansea masih belum begitu aman karena hanya memiliki keunggulan empat poin di atas zona degradasi. Pertandingan melawan Chelsea yang akan berlangsung pada Sabtu malam ini pasti bukanlah hal mudah karena sang lawan akan mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya, tampil bertahan dengan menerapkan strategi serangan balik jelas merupakan sebuah opsi yang bagus. Hasil seri diyakini menjadi incaran dari pelatih Paul Clement, patut untuk kita lihat seberapa lamakah pemain bertahan bisa menahan gempuran dari lini depan Chelsea jika mereka mampu konsisten serta fokus selama 90 menit maka ini akan menjadi sebuah hasil yang sangat bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment