Sunday, February 26, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Nainggolan Sudah Terbiasa Hadapi Inter Milan

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok Radja Nainggolan berharap adanya pertarungan yang sengit dengan kubu Inter Milan pada hari Minggu nanti dimana gelandang serang AS Roma itu yakin jika Stadium barunya adalah yang paling tepat diperlukan oleh skuad klubnya. Nainggolan sendiri memberikan pandangannya untuk laga akhir pekan nanti, juga memberikan sebuah pujian untuk kedua manajer, menyinggung kabar mengenai kepindahannya ke kubu Inter dan membahas satu keberuntungannya bersama Roma.

” Apa yang telah saya rasakan musim ini? Perjalanan yang cukup menyenangkan, begitu juga dengan skuad tim, karena kami memperoleh hasil yang sangat baik, meski kami sedikit tertinggal di belakang Napoli dalam pimpinan klasemen sementara Serie A. Saya selalu berharap untuk dapat seperti ini dan saya turut mengharapkan skuad tim bisa tetap fokus dalam memperoleh banyak poin dari setiap laga yang kami lakoni,” ujar Nainggolan kepada media setempat.

” Ada beberapa laga yang semestinya kami selesaikan dengan sangat baik, saat ini kami harus berkonsentrasi pada laga yang akan datang dan bermain dengan baik seperti musim ini. Bagaimana penglihatan saya mengenai Inter Milan pasukan Pioli? Saya mengenalnya dengan sewajarnya, saya melakoni musim perdana saya bersama dirinya. Saya berterima kasih kepada dirinya atas proses perkembangan yang telah saya alami bersama klub,” tegasnya.

” Saya selalu senang dengan cara bekerjanya, hasilnya di Inter Milan dapat kita semua melihatnya. Itu akan menjadi satu pertandingan yang sengit, dengan sejumlah pemain-pemain bintang. Saya menginginkan pertandingan nanti akan berlangsung indah dan mampu kami menangkan. Melawan skuad Inter? Tidak secara pribadi yang saya alami, ada beberapa hal yang paling saya tidak tahu, itu menyangkut urusan klub,” tambahnya.

” Spalletti? Anda dapat melihat hasil-hasil yang dirinya raih, dirinya seorang manajer hebat yang meminta banyak hal kepada para punggawanya dari sisi disiplin. Kami para punggawa selalu berusaha untuk menampilkan yang terbaik dalam membuat strateginya berlangsung dengan baik, walaupun itu tidak berjalan mudah. Hasilnya memang terlihat luar biasa,” tuturnya.

” Para punggawa gelandang serang? Saya lebih sering berlatih dalam sesi latihan perdana saya, kemudian saya mendapat satu posisi baru yang tepat dan itu merupakan satu keputusan yang baik. Saya lebih senang dengan peran ini dan terus berharap mampu beraksi dengan lebih baik lagi di setiap pertandingan. Dalam Stadium baru kami? Saya rasa itu adalah satu hal baru dalam dunia sepakbola. Di Serie A Itala, terlalu banyak Stadium tua, satu klub seperti AS Roma harus memiliki pondasi yang baru untuk membawa hasil yang lebih baik lagi,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment