Tuesday, February 28, 2017

Juventus siap jinakkan Napoli dilaga semifinal Coppa Italia

Turin – Laga semifinal leg pertama akan terlebih dahulu berlangsung di Turin dini hari nanti 1 maret 2017 antara Juventus melawan Napoli, untuk memuluskan langkah menuju kebabak finalis kedua tim pastinya mengintai kemenangan dilaga bigmatch tersebut, keduanya meraih hasil bertolak belakang dipertandingan terakhir di Serie A, Juventus memenangkan laga atas Empoli dengan score 2-0 sedang Napoli harus menelan kekalahan dari tamu mereka Atalanta 0-2.

Jelang pertandingan kubu Massimiliano Allegri tak bermasalah dengan pemain-pemain ketika semua armadanya fit dan siap menjalankan laga penting ini, walau mantan pelatih Ac Milan itu mengisyaratkan akan merotasi beberapa pemainnya namun itu tidak akan mempengaruhi mutu permainan pemuncak klasemen sementara Serie A itu.

“Napoli bukan lawan yang enteng, mereka adalah tim dengan permainan solid dan selalu siap membuat kesulitan diatas lapangan pertandingan hingga menit bubaran, apalagi ini adalah pertandingan menuju kebabak final, kami harus lebih bersiap diri untuk menyambut mereka, yang pasti saya akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran armada ini” tutur Allegri.

Saat menang atas Empoli Allegri baru memasukkan Paulo Dybala dibabak kedua, ini adalah strategi perputaran pemain yang memang direncanakan pelatih berusia 49 tahun itu untuk menjaga kebugaran squadnya dalammenghadapi beberapa pertandingan penting, menyambut Napoli sepertinya Paulo Dybala akan di plot sebagai starter berduet dengan Gonzalo Higuain mantan penyerang Napoli dibarisan terdepan.

Berbeda dengan Juventus kubu Maurizio Sarri tak dapat memainkan beberapa pemain intinya, nama Lorenzo Tonelli (bek tengah) dan Allan Marques (gelandang) masih bergelut dengan cedera mereka dan dipastikan absen dalam lagan anti, selain itu Sarri juga tak dapat memainkan Elseid Hysaj (bek kanan) yang masih harus menjalani hukuman skorsing.

Untungnya salah satu penyerangnya Arkadiusz Milik sudah tampak turun bermain ketika Napoli menjamu Atalanta dipertandingan terakhir, diperkirakan striker asal Polandia ini akan dipasang sebagai starter dalam laga dikandang Juventus nanti.

Dari rekam jejak pertemuan kedua tim di 6 laga terakhir tercatat kalau Juventus mendominasi dengan 4 kali kemenangan sedang Napoli menang 2 kali, namun dari catatan 5 pertandingan terakhir kedua kubu Juventus tercatat tidak terkalahkan di 5 laga terakhir sedangkan Napoli tercatat dengan record 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Tentang peluang menang jelas Juventus yang bermain dikandang sendiri berada diatas angin dibanding Napoli, catatan tak pernah menelan kekalahan di Juventus Stadium disegala ajang persaingan sepanjang pertandingan dimusim ini menjadi alasan utama, kemudian catatan head to head diatas turut menjadi penilaian untuk menjagokan Juventus memenangkan laga leg pertama dibabak semifinal ini.

Diperkirakan dalam menjalankan laga nanti Massimiliano Allegri akan memainkan formasi 4-2-3-1 sedang Maurizio Sarri akan bermain dengan formasi favoritnya 4-3-3, hasil akhir pertandingan ini diprediksi akan memihak kepada kemenangan tuan rumah Juventus dengan score tipis 2-1.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment