Tuesday, February 21, 2017

AGEN BOLA – Begovic Sebut Costa Pemain Penting Bagi The Blues

agenbolaAGEN BOLA – Penjaga gawang kedua Chelsea yaitu Asmir Begovic telah menyebutkan bahwa Diego Costa memang begitu penting untuk skuad timnya saat ini yang tengah berjuang untuk meraih gelar juara Premier League di akhir musim nanti. Pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 29 tahun tersebut, karena sang punggawa merupakan seorang pemimpin dimana terlihat jelas dapat membantu skuad tim London Biru dalam memenangkan berbagai gelar juara di musim panas ini.

Lebih menariknya striker yang kini dikaitkan akan segara bergabung bersama salah satu tim Liga Super China itu akhir pekan kemarin di kompetisi FA Cup di mainkan manajer Antonio Conte sejak awal menit dan hasilnya Costa sukses membantu skuad timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Bahkan ia juga dapat mencetak gol untuk kemenangan Chelsea pada musim panas ini.

Dimana menurut Begovic gol yang dicetak oleh rekan satu timnya itu mampu membuat sang pemain semakin percaya diri lagi sebagai salah satu mesin gol di klub asal London Barat meraih trofi di musim panas ini baik di kompetisi FA Cup dan serta Premier League. Dirinya pun selalu menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte yang selalu memberikannya waktu bermain.

” Jelas, itu telihat baik untuk dirinya. Dan dirinya memiliki beberapa kesulitan mendasar, frustasi dalam pertandingan. Dirinya merupakan seorang pemimpin yang baik, seorang pemimpin yang baik di lini serang. Dirinya sangat penting untuk kami jadi jelas terlihat bagus dirinya kembali mampu mencetak gol dan semoga akan mengangkat rasa kepercayaan dirinya lagi,” ujar Begovic kepada media setempat.

” Kami akan memberikan kepercayaan penuh terhadap Costa untuk melaluinya demi menjadi yang terbaik? Ya tentu saja kami akan membantunya. Setiap skuad tim berhasil memiliki top skor dan itulah apa yang kami memiliki saat ini. Dirinya adalah sosok pemimpin yang baik dan kami harus mengambil contoh seperti dirinya untuk menjadi seorang pemain profesional,” tegasnya.

Dengan begitu, Begovic juga mengatakan bahwa dirinya percaya striker Tim Nasional Spanyol yang pernah bermain bersama Atletico Madrid itu mampu menjadi top skor, dimana dapat mengalahkan Jermain Defoe, Zlatan Ibrahimovic dan Alexis Sanchez yang kini semakin mengancam di jajaran pencetak gol terbanyak di ajang Premier League.

” Saya percaya dirinya akan memiliki satu keinginan untuk melakukannya. Dirinya merupakan seorang pemain yang pertama di skuad tim tetapi dirinya terus mencobanya dan mendapatkan golnya masing-masing dan tetap mencoba untuk menyelesaikannya sebagai top skor terbaik. Dan pada akhirnya dirinya akan melakukan apa pun untuk skuad tim untuk memberikan kemenangan pada setiap laga. Costa telah banyak membantu kami. Semoga dirinya akan menjadi top skor dan kami harus memenangkan gelar juara,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment