Tuesday, February 21, 2017

Kevin De Bruyne yakin akan bisa atasi As Monaco

Manchester – Dipanggung Liga Champions nama Manchester City termasuk masih ‘hijau’ jika dibanding dengan Manchester United juga Liverpool dan Arsenal, baru merasakan pentas Liga Champions dimusim 2011-12 silam Citizen masih belum pernah membuat prestasi membanggakan diajang liga termegah didaratan Eropa ini.

Pencapaian terbaik mereka adalah ketika dikompetisi musim 2015-16 dimana mereka tembus dan masuk hingga kebabak semifinal, bertemu Real Madrid ketika itu mereka kalah aggregate dengan score tipis 0-1 dan tersingkir.

Dini hari 22 february 2017 esok kembali mereka akan mencoba keberuntungan dengan meladeni As Monaco di Etihad Stadium dalam lanjutan jadwal kualifikasi babak 16 besar leg pertama, membicarakan kesempatan mereka untuk lolos Kevin De Bruyne yakin kalau mereka akan mampu mengatasi wakil dari Francis itu.

“Kami sadar kalau untuk saat ini diajang pentas Eropa kami masih belum memiliki prestasi cemerlang sebagaimana Manchester United dan Liverpool, mereka memiliki jejak sejarah yang jelas lebih baik dari kami, jelas kami tak bisa dibandingkan dengan mereka tapi kami bertekad untuk memulai kesempatan yang kami dapat di Liga Champions ini dengan sebaik-baiknya” tutur anak Belgium ini.

“Lawan kami bisa dibilang adalah pelanggan diajang Liga Champions, bicara pengalaman tentunya mereka ada diatas kami tapi kalau bicara kesempatan saya yakin kami berdua memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan, kami hanya butuh membuat pembuktian kalau kami perlu diperhitungkan dalam segala kompetisi” tambah mantan gelandang Chelsea itu.

Kedua tim belum memiliki catatan pertemuan sebelumnya, sedang dari 6 rekord pertandingan terakhir kedua tim tercatat keduanya tak tersentuh kekalahan, Manchester City tercatat meraih 4 kemenangan dan 2 hasil imbang sedangkan As Monaco mencatat 3 kali kemenangan dan 3 kali pertandingan dengan hasil seri.

Saat ini tersisa 3 klub wakil Inggris dalam kompetisi diantaranya Manchester City, Arsenal dan Leicester City, The Gunners sudah terlebih dahulu lakoni leg pertama dikandang Bayern Munchen pekan silam dan posisi mereka sudah berada diujung tanduk ketika mereka dikalahkan dengan score telak 5-1 ketika itu.

Sementara Leicester City akan berkunjung kemarkas Sevilla untuk menentukan nasib perjalanan mereka diajang Liga Champions, sebagai juara bertahan Premier League The Foxes sedang dalam kondisi memprihatinkan ditangga klasemen sementara liga domestik musim ini, 25 pekan pertandingan sudah berlalu dan Leicester City sedang bergelut untuk melepaskan diri dari jeratan degrarasi diakhir musim ketika saat ini mereka berada diposisi ke 17 dengan hanya menyimpan 21 point saja.

 

 

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment