Friday, February 24, 2017

AGEN BOLA – Hazard Sebut Conte Adalah Pelatih Terbaik

agenbolaligaAGEN BOLA – Striker andalan milik Chelsea yaitu Eden Hazard telah menyebutkan bahwa arsitek Antonio Conte telah banyak membantu menemukan kembali bentuk performa terbaiknya. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun tersebut, karena pelatih berkebangsaan Italia itu dapat memberikan dorongan yang kuat untuk skuad tim utama terutama bagi setiap pemain.

Dimana pada musim panas lalu pemain berkebangsaan Belgia itu mendapatkan kritikan pedas dari berbagai kalangan sepakbola pasalnya performa penampilannya di atas lapangan benar-benar melepem yang mana membuat skuad tim harus meraih kekalahan dari klub-klub kecil. Sehingga membuat sosok manajer Jose Mourinho ketika itu juga di berhentikan dari kursi kepelatihan Chelsea dan meski sudah di ambil ahli oleh Guss Hiddink tetapi performa para pemain sama saja belum mampu memuaskan kalangan. Bahkan sang punggawa sempat sempat beberapa kali berada di pinggir lapangan lantaran menderita cedera yang sangat serius.

Usai menerima banyak kritikan Hazard terlihat frustasi dimana membuat masa depannya bersama Chelsea diragukan karena pada akhir musim panas lalu tidak dapat membawa skuad timnya menduduki empat besar klasemen Premier League. Namun pada saat di tunjukanya Antonio Conte secara mengejutkan performa penampilan mantan punggawa Lille itu sungguh tampil luar biasa pada musim panas ini dimana telah tercatat sudah mencetak sebanyak 10 gol dari 24 pertandingan yang dijalaninya bersama The Blues.

” Pada musim panas lalu semua kalangan sepakbola tahu bahwa saya tidak terlalu tampil baik di setiap laga yang saya jalani bersama London Biru. Akan tetapi, saya belajar dari berbagai kesalahan yang saya miliki. Saya memberikan yang terbaik untuk datang kembali dan saat ini saya berada di level teratas. Saya ingin membuktikan diri bahwa saya layak berada di tim utama Chelsea,” ujar Hazard kepada media setempat.

” Jadi saya pada musim panas ini mulai terlihat fit, dimana tidak menderita cedera dan justru terlihat tampil baik di setiap kompetisi pada saat saya sudah siap untuk menjalaninya. Saya ingin selalu berada di dalam lapangan hijau. Jadi ini merupakan salah satu kuncinya. Hal ini terlalu sulit untuk kembali datang setelah usai musim panas yang buruk, tetapi manajer mengubah cara dan mencoba untuk memberikan kami lebih percaya diri di setiap pertandingan. Sesuatu yang beda berhasil ditunjukkan oleh Conte,” tegasnya.

Meski demikian, dengan aksinya yang memukau tampil setiap pekannya maka pada musim panas ini Hazard sukses kembali membawa klub asal London Barat berada di puncak klasemen dimana sebagai pemimpin klasemen sementara Premier League dan skuad pasukan Conte terus di favoritkan sebagai juara di musim 2016-2017.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment