Friday, February 24, 2017

Arsenal Harus Bisa Merekrut Wayne Rooney

Salah satu pelatih yang telah berpengalaman di Premier League, Harry Redknapp memberikan saran kepada The Gunners agar bisa menghadirkan Wayne Rooney pada bursa musim panas mendatang. Saat ini kondisi dari pemain yang berusia 31 tahun ini memang sedang tidak jelas meskipun dirinya masih merupakan kapten United namun kesempatan bermain di tim utama sudah sangat jarang didapatkan, ia kini berada dalam kondisi yang prima tapi Mourinho sepertinya memiliki pilihan lain. Dalam beberapa hari terakhir media-media ternama Inggris menyebutkan Rooney mempunyai peluang besar untuk bermain di China, bursa transfer di negara asia ini baru akan ditutup pada akhir bulan Febuari dan semua kemungkinan tentunya saja bisa berubah dengan cepat.

Redknapp dalam komentarnya bersama wartawan menyebutkan bahwa kualitas dari Rooney masih terlalu bagus dan akan sangat disayangkan jika dirinya memutuskan untuk bermain di China, jika Arsenal membutuhkan tambahan yang bagus di lini serang maka pemain timnas Inggris ini merupakan sebauh jawaban tepat. Ini akan seperti melakukan perjudian besar memberinya kontrak dua tahun mungkin adalah sebuah solusi bagus, saya sendiri masih merasa sangat percaya jika kemampuan Rooney masih belum habis dirinya hanya membutuhkan kesempatan bermain yang lebih banyak agar bisa mendapatkan kemampuan terbaiknya kembali.

Rooney pada saat ini jelas harus melakukan sebuah keputusan besar dalam karirnya dan jika ia tetap bertahan di Old Trafford maka dirinya hanya bisa menyaksikan rekan setimnya bermain di pinggir lapangan, tentunya bukanlah hal yang bagus bagi karirnya. Redknapp juga sudah mengetahui jika Wenger merupakan sosok yang favorit terhadap Rooney meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga tapi kualitasnya masih sangat bagus, ia adalah pemain bertipe kerja keras dan telah teruji mental juaranya. Cepat atau lambat pihak United pasti akan segera membuka negoisasi dengan klub manapun mengenai penjualan Rooney dan Arsenal harus bisa bergerak lebih cepat lagi untuk merekrut pemain yang satu ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment