Saturday, February 25, 2017

Inter Milan menjamu As Roma partai keras pekan 26 Serie A

Milan – Laga paling panas dipekan 26 Serie A akan terjadi di Giuseppe Meazza dimana anak asuh Stefano Pioli akan menyambut kedatangan As Roma, berada diposisi runner-up rombongan Serigala dari Roma menyimpan nilai 56 point tertinggal 8 point dari pemuncak klasemen Juventus, sementara memiliki nilai 48 point Inter Milan berada diposisi keempat juga berjarak 8 point tertinggal dari As Roma.

Bermain dihadapan tifosi sendiri pasukan Stefano Pioli lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, apalagi mereka lebih memiliki masa istirahat yang cukup ketimbang kubu lawan mereka, sebagaimana diketahui As Roma baru saja menjalankan pertandingan diajang Liga Eropa beberapa hari lalu, tentunya kondisi fisik dan stamina gerombolan Serigala Ibukota sedikit banyak akan mempengaruhi jalnnya pertandingan.

3 point kemenangan menjadi target perburuan kedua tim ini untuk semakin memperkuat posisi mereka dalam persaingan dipapan 5 besar, menyadari kekuatan lawan yang saat ini menjadi pesaing terdekat La Vecchia Signora pelatih Inter siap menyambut kedatangan anak-anak Luciano Spalletti dengan pasukan terbaiknya guna memastikan tidak kehilangan point.

“As Roma bukan tim yang dapat diremehkan, mereka bermain sangat bagus dimusim ini dan mereka adalah satu-satunya wakil dari Italia yang lolos kebabak 16 Liga Champions, kami harus menyiapkan squad terbaik untuk menyambut mereka, karena bagi kami pertandingan ini wajib dimenangkan” ucap mantan pelatih Lazio itu.

Dari jejak pertemuan kedua tim di 10 pertandingan terakhir tercatat As Roma mendominasi dengan 5 kemenangan sedangkan Inter Milan tercatat memenangkan untuk 3 kali dan sisa 2 pertandingan lainnya berakhir dengan score berimbang.

Inter Milan yang memiliki target perburuan untuk dapat tampil di pentas Liga Champions musim mendatang tentu harus mempertahankan konsistensi kemenangan disetiap pertandingan tersisa, masih ada 13 laga pertandingan penentuan lagi menuju kegaris finish musim.

Selain Juventus yang menguasai tangga persaingan masih ada As Roma dan Napoli yang berada diatas posisi mereka, dibawah level mereka ada Atalanta juga Lazio dan Ac Milan yang berpotensi ikut meramaikan pertarungan ketika nilai perolehan mereka sangat kompetitif.

“Persaingan musim ini di Serie A cukup ketat, tidak ada tim yang bisa diremehkan disini, mereka semua selalu menjanjikan pertandingan yang sulit untuk dilalui, jadi tidak ada waktu bagi kami untuk berleha-leha disisa pertandingan, dan kami harus menaruh keyakinan kalau kami akan mampu memenangkan setiap pertandingan” tutur Pioli.

Kedua tim baik Inter Milan ataupun As Roma memiliki catatan yang sama di 6 laga pertandingan mereka disegala ajang persaingan, mereka memiliki record 5 kali pertandingan dengan hasil kemenangan dan 1 kali kekalahan diperkirakan pertandingan ini akan berjalan seru dengan tempo tinggi alot dan ketat.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment