Tuesday, February 21, 2017

Hasil pertandingan Serie A Italia, AS Roma vs Torino : Skor 4-1.

Sang Srigala Roma berhasil mengalahkan sang Banteng dengan skor telak pada giornada ke-25 lanjutan Serie A Italia.
AS Roma tampil dengan sangat meyakinkan sejak babak pertama dimulai. Mereka hanya kalah sedikit penguasaan bola dari sang tamu Torino. 4 gol yang berhasil dicetak oleh Srigala adalah melalui Mohamed Salah, Dzeko, Leandro Paredes dan Nainggolan, sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh sang banteng adalah lewat Maxi Lopez.
Pertandingan sejatinya berjalan dengan sangat normal pada awal babak, namun semua berubah ketika AS Roma berhasil mencuri gol cepat pada menit ke-10. Nainggolan berhasil menjadi salah satu kunci terjadi gol pembuka pada pertandingan itu, ia berhasil memberikan umpan kepada Dzeko yang tak mau menunggu langsung melepaskan bola ke gawang Joe Hart. Dan skor pun berubah 1-0.
Roma semakin memanas pada menit ke-17, salah satu pemain impor mereka asal Mesir yaitu Salah berhasil mencetak gol ke gawang Torino. Ia menendang bola dengan sangat akurat menuju ke sisi kiri gawang yang dikawal oleh Hart setelah ia berhasil mendapatkan bola mentah hasil bola lambung yang tak bisa diantisipasi oleh pertahanan Torino.
Pada menit ke-20, Salah kembali berkesempatan untuk bisa mencetak 2 gol pada pertandingan ini. Namun, bola keras hasil sepakan kaki kidal nya hanya menerpa tiang gawang Torino. Dan skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, sang tamu Torino sempat merepotkan barisan pertahanan Roma. Akan tetapi semua peluang emas yang berhasil mereka dapatkan terbuang dengan sangat siap-sia. Alih-alih ingin memperkecil kedudukan. Torino justru harus kembali kebobolan pada menit ke-65. Kali ini Paredes yang berhasil mencetak gol jarak jauh yang sangat kuat yang tidak bisa diantisipasi dengan bagus oleh Hart. Dan bola akhirnya masuk ke gawang Torino.
Setelah berhasil unggul 3-0, Roma akhirnya mengendurkan tempo permainan mereka. Memasuki 10 menit sebelum berakhirnya waktu normal babak kedua, Torino berhasil memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-84 lewat Maxi Lopez.  Lopez yang menerima umpan manis yang diberikan oleh Zappacosta pun tak menyianyiakan peluang dan langsung mencetak gol.
Skor yang sepertinya akan bertahan hingga berakhirnya pertandingan akhirnya kembali berubah. Pada menit ke-90 Nainggolan kembali mencetak gol dan membuat penderitaan Joe Hart semakin bertambah. Dan skor 4-1 pun berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Dengan hasil ini, AS Roma berhasil terus mengejar Juventus di puncak klasemen. Mereka hanya selisih 7 poin lagi saja dari Juventus yang sudah mengumpulkan 63 poin dari 25 pertandingan mereka. Sementara sang tamu Torino dengan kekalahan ini tak membuat posisi mereka tergeser, mereka tetap berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 35 poin.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment