Friday, February 24, 2017

Inter Milan tidak bersedia melepas Ivan Perisic

I Nerazzurri sebenarnya tidak ingin menjual Ivan Perisic. Berita itu buat klub-klub yang tertarik dengan Ivan Perisic mesti kian lakukan upaya keras. Piero Ausilio adalah direktur olah raganya I Nerazzurri. Piero Ausilio begitu keras menyatakan kalau Ivan Perisic tidak untuk di jual. Piero Ausilio ungkapkan kalau I Nerazzurri berharap buat tak menjual punggawa pentingnya.
Salah 1 punggawa pentingnya I Nerazzurri adalah Ivan Perisic. I Nerazzurri pun tak memiliki keinginan buat rekrut punggawa Paris Saint Germain yang berasal dari Italia “Marco Veratti”. Terdapat sebuah berita yang mengatakan kalau Barcelona saat ini sedang incar Marco Veratti. Kemudian pun terdapat sebuah berita yang mengatakan kalau Arsenal, Liverpool sedang incar Ivan Perisic.
Piero Ausilio merasakan kalau para petinggi, fans memiliki keinginan kalau Ivan Perisic bersedia bakal terus berada di Stadio Giuseppe Meazza. Piero Ausilio juga merasakan Ivan Perisic mau terus bermain untuk Inter Milan. Piero Ausilio mengatakan Ivan Perisic adalah punggawa pentingnya I Nerazzurri saat ini. Inter Milan tak memiliki keinginan lepas punggawa pentingnya, ucap Piero Ausilio.
Piero Ausilio tak dapat bayangin kalau I Nerazzurri di tinggal Ivan Perisic. Inter Milan tak bakal lepas punggawa andalannya, ucap Piero Ausilio. Dario Simic memiliki harapan Ivan Perisic dapat tampil bersama The Red Devils untuk tahun-tahun yang akan datang.
Piero Ausilio pastinya ingin bantah soal pernyataan dari Dario Simic. Ivan Perisic sukses bermain bagus dengan Timnas Kroasia pada kompetisi Euro Cup 2016. Dario Simic memiliki harapan Ivan Perisic bakal pilih salah 1 tim bagus pada ajang Eropa. Ivan Perisic pastinya telah pantas buat tim-tim besar. Dario Simic bayangin Ivan Perisic tampil dengan The Red Devils.
Meskipun jendela transfer baru di buka pada tahun panas 2017. Tapi tim-tim besar telah memulai buat incar punggawa yang bakal di rekrut nanti. Inter Milan sendiri pun sudah melakukan hal tersebut. Piero Ausilio mengatakan kalau Inter Milan telah memulai pikirin mengenai hal tersebut. Inter Milan bakal lakukan usaha keras.
Inter Milan juga telah hubungi beberapa punggawa yang sedang di incar. Namun Marco Veratti sekarang telah tampil bersama Paris Saint Germain. Sekarang, Paris Saint Germain jadi salah 1 klub terkaya. Paris Saint Germain kemungkinan besar tak bakal lepas Marco Veratti. Marco Veratti pun sekarang merasa betah, nyaman dan bahagia tampil bersama Paris Saint Germain.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment