Tuesday, February 28, 2017

Tahun depan, Cesc Fabregas pastikan akan tetap berseragam Chelsea

Cesc Fabregas pastikan kalau tahun depan bakal tetap berseragam The Blues. Cesc Fabregas merupakan midfielder yang berasal dari Spain. Cesc Fabregas ungkapkan kalau keadaannya sekarang lebih bagus ketimbang pada awal tahun. Sekarang, umurnya Cesc Fabregas adalah 29 tahun. Tahun 2016-2017, Cesc Fabregas telah mengumpulkan 21 laga pada semua ajang.
Pada kompetisi English Premier League 2016-2017, Cesc Fabregas telah mengumpulkan 16 laga. Cesc Fabregas 5 kali bermain dari menit awal. Semenjak Antonio Conte pegang, Cesc Fabregas gagal amankan 1 tempat utama. Pada tahun 2014-2015, Cesc Fabregas berkontribusi besar dan berhasil bantu Chelsea meraih gelar English Premier League.
Sehingga terdapat sebuah berita yang mengatakan Cesc Fabregas tidak bahagia dan memiliki keinginan untuk tinggalin Chelsea. Terdapat berita yang mengatakan kalau Chelsea pun bersedia melepas Cesc Fabregas. Klub yang di beritakan alami ketertarikan terhadap Cesc Fabregas adalah Real Madrid, Ac Milan, West Ham United.
Kontraknya bersama The Blues barulah  akan berakhir pada tahun 2019. Keadaa tersebut malah buat Cesc Fabregas rasakan tantangan yang besar. Cesc Fabregas 100% tak pikirkan soal untuk tinggalkan Stamford Bridge. Cesc Fabregas malahan pikirin soal tantangan yang bakal dia hadapi sekarang bersama Chelsea dan Antonio Conte.
Keadaan pada 6 bulan terakhir hingga kini telah begitu beda, kata Cesc Fabregas. Ketika pertama kali di Stamford Bridge, Cesc Fabregas telah tatap sebuah tantangan yang tidak kecil. Gosip, kabar, berita bakal tersebut datang. Kalian tak dapat hentikan hal tersebut. Namun Cesc Fabregas tak begitu mempedulikan hal-hal tersebut.
Cesc Fabregas tak memiliki keinginan untuk tinggalkan Chelsea. Terkadang memanglah amat gampang. Kalian tak main pada 2 laga. Kalian jadi kecewa, frustasi. Pasti kalian memiliki keinginan buat gabung bersama klub yang dapat jatah waktu tampil yang penuh. Namun, Cesc Fabregas malah tidak seperti begitu. Cesc Fabregas memiliki keinginan untuk tantang dirinya.
Cesc Fabregas mengetahui pada pikirannya bakal dapat melakukan & apa dirinya lebih bagus ketimbang punggawa lain ataukah tak. Cesc Fabregas mengetahui dapat memberikan apa buat Chelsea. Cesc Fabregas bakal terus perbaiki dan tingkatkan kemampuannya. Cesc Fabregas juga bakal dengar baik-baik perintah dari pelatih.
Pelatih ingin & tak menginginkan apa saja, Cesc Fabregas mesti lakuinnya dengan bagus. Cesc Fabregas mengetahui dapat memberikan apa buat Chelsea. Cesc Fabregas bakal beri dan berkontribusi baik buat Chelsea, fans, para petinggi, rekan, staff dan pelatih.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment