Tuesday, February 21, 2017

Dybala Menjadi Incaran Klub Raksasa Eropa, Zamparini Berharap Dybala Bertahan

Paulo Dybala tampil mengesankan bersama Juventus, dibawah kendali Masimiliano Allegri Dybala banyak berkembang. Bahkan Presiden klub Palermo menyebutkan nama Paulo Dybala mempunyai kemampuan kelas dunia yang akan berkembang menjadi penyerang sekelas Lionel Messi di Barcelona.
Sang Presiden Maurizio Zamparini adalah sosok yang berjasa besar bagi Dybala, karena lewat dirinya dia berhasil dikenalkan ke sepakbola zona Eropa dengan membawanya dari klub Instituto di era 2012 lalu. Dybala lalu. Ada juga kubu Barcelona yang mengabarkan bahwa mereka memutuskan untuk jalin kerjasama terkait dengan Juventus untuk mengangkut Paulo Dybala di bursa transfer mendatang.
Mendengar adanya ketertarikan dari klub raksasa Eropa seperti saat ini, ada kabar yang datang mengatakan bahwa Juventus tengah negosiasi dengan pihak Dybala untuk dapat mengamankan pemainnya hingga musim 2020 nanti. Walau begitu Barcelona tampak tidak pusing mengenai perpanjangan kontrak Dybala di Turin, mereka berpikir bahwa dengan nominal yang tinggi akan sanggup memboyong Dybala dari Juventus.
Koneksi dari Barca kepada pihak Juventus membuat mereka dapat mengatur alur pembelian pemain dengan tenang tanpa panik. Ketertarikan Barcelona ini berkaitan dengan hubungan dengan pihak Juventus yang terjalin baik. Mereka mempunyai rekanan sang direktur klub Ariedo Braida yang bisa menegosiasikan hal ini untuk bisa mendatangkan nama Dybala ke kubu Barcelona.
Tidak hanya terdengar dari kubu Barcelona, karena ternyata pihak Real Madrid dan juga Manchester City ikut tertarik dengan nama Dybala. Barcelona sendiri belum terlalu buru-buru untuk dapatkan jasa dari Dybala, mereka memproyeksikan kedatangan Paulo Dybala nanti untuk gantikan posisi dari Luis Suarez yang sudah masuki usia mendekati masa pensiun.
“dia (Dybala) adalah salah satu pemain yang saya banggakan, dia pernah bermain untuk kami di Palermo. Saya tahu dia akan banyak berkembang jika dibiarkan berkembang untuk bermain di tim besar dan jajali Liga Champions. Bermain di laga zona Eropa dengan persaingan ketat akan semakin membangun permainan dari Dybala dan pemain asal Argentina itu adalah penerus ketajaman dari Messi di Argentina,” jelas Zamparini.
Zamparini lebih berharap Dybala bisa bertahan lebih lama di Juventus, meski hal itu tampaknya mustahil jika ada tawaran besar datang dari klub raksasa Eropa. Tentu saja pilihan ada di tangan Dybala, hanya melihat mantan rekannya dulu di Juventus bermain di Madrid tidak berkembang, membuat Zamparini khawatir tren negative itu akan diikuti oleh Dybala.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment