Tuesday, February 21, 2017

Prediksi Liga Champions Eropa antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid pada tanggal 22 Febuary 2017

Bayer Leverkusen akan menjalani laga berat di BayArena ketika menjamu salah satu wakil Spanyol pada ajang Liga Champions Eropa. Mereka akan saling bentrok pada babak 16 besar nantinya, dan kedua tim merupakan kuda hitam di masing-masing Liga mereka. Dan pada pertandingan nanti, kuda hitam manakah yang akan jatuh pada Leg I.
Ini bukan kali pertama kedua tim bertemu di ajang Liga Champions Eropa. Mereka juga pernah bertemu 2 tahun silam. Dan pada kala itu, Atletico berhasil melaju ke babak 8 besar setelah menang pada babak adu penalty dimana sebelumnya mereka seri dengan agregat 1-1. Dan tentu kekalahan pada 2 tahun lalu akan menjadi salah satu motivasi sendiri bagi Bayer Leverkusen untuk bisa memenagkan laga kali ini untuk membalaskan dendam mereka.
Jika melihat performa kedua tim jelang laga besar di Liga Champions nanti, kedua tim cukup omptimis pada pertandingan nanti. Meski mengalami musim yang cukup menurun pada musim ini, Leverkusen perlahan bisa kembali bangkit dan menunjukkan performa terbaik mereka. Dan pada kubu tamu Atletico Madrid yang dilatih oleh Diego Simeone juga masih berada dalam performa yang cukup bagus pada beberapa pertandingan sebelumnya. Dan tentu pertandingan yang akan digelar di BayArena akan berjalan dengan sangat ketat.
Pada 5 pertandingan terakhir Bayer Leverkusen di Bundesliga, mereka meraih hasil yang lumayan bagus. Mereka berhasil mengamankan 3 kemenangan dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan dengan hasil tersebut mereka masih berada di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 30 poin dari 21 pertandingan. Dan tentu dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan di Liga itu akan menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa meraih kemenangan di ajang Liga Champions.
Sementara sang tamu Atletico Madrid pada 5 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang sangat bagus. Dimana dalam 5 pertandingan mereka belum sekali pun mengalami kekalahan dan hanya mengalami 2 kali hasil seri dan 3 kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir mereka di La Liga. Dan dengan hasil ini, Atletico Madrid masih tetap berada di posisi ke-4 dengan meraih 45 poin.
Pada pertandingan yang dibilang sangat penting bagi kedua tim ini. Dari kubu sang tuan rumah Bayer Leverkusen, mereka harus kehilangan 2 pemain mereka yang masih mengalami cedera yaitu Bender dan Jonathan Tah. Sementara 1 pemain lain yaitu Calhanoglu juga harus absen pada laga ini dikarenakan mengalami suspense kartu .
Dan pada kubu Atletico Madrid sendiri, Diego Simeone dipastikan akan kehilangan 4 pemain nya yang masih mengalami cedera. Dan 4 pemain tersebut adalah Godin, Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez.
Perkiraan susunan pemain antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid.
Bayer Leverkusen:
Leno, Wendell, Dragovic, Jedvaj, Henrichs, Kampl, Aranguiz, Brandt, Havertz, Bellarabi, Hernandez.
Atletico Madrid:
Moya, Luis, Hernandez, Savic, Vrsaljko, Carrasco, Gabi, Koke, Correa, Griezmann, Gameiro.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment