Wednesday, February 22, 2017

Aguero Ingin Kembali Mendapatkan Posisinya

Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero menegaskan dimana dirinya memiliki hasrat besar untuk kembali menjadi pilihan utama dari manajer Pep Guardiola. Apa yang disampaikan oleh pemain asal Argentina terjadi setelah ia tampil gemilang bersama Manchester City di babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco dimana pada laga tersebut Aguero mencetak dua gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 5-3. Posisi dari mantan pemain Atletico Madrid ini memang tengah berada dalam ancaman besar setelah kehadiran Gabriel Jesus pada Januari lalu, pemain muda tersebut sebenarnya sudah tampil sangat gemilang serta membuat Aguero harus berada di bangku cadangan namun cedera yang harus ia dapatkan pada beberapa waktu lalu memaksa dirinya absen hingga akhir musim nanti.

Aguero dalam komentarnya bersama media menyatakan saya sangat menghormati semua keputusan dari pelatih dan yang bisa saya lakukan pada saat ini hanya berlatih keras serta berjuang untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak. Guardiola sendiri tentunya sudah sangat mengenal kualitas dari Aguero dan sang pemain masih bisa dikatakan sebagai salah satu mesin gol tertajam di eropa, mengenai penurunan performa maka itu merupakan sebuah hal wajar terjadi dalam dunia sepakbola tapi satu hal yang perlu dicatat adalah Aguero adalah pemain berkualitas yang sanggup untuk mengubah jalannya pertandingan, ia telah memperlihatkan hal ini ketika melawan AS Monaco.

Pada pertandingan yang berlangsung pada dinihari kemarin, City memang harus berkerja keras agar bisa meraih kemenangan meskipun sempat unggul terlebih dahulu melalui Leroy Sané namun tim tamu mampu bangkit serta menutup babak pertama dengan keunggulan 1-2. Pada 45 babak kedua laga berlangsung sangat seru kedua tampil sangat terbuka sehingga tercipta banyak gol, City sempat menyamakan kedudukan menjadin imbang namun Monaco tidak langsung menyerah serta bisa unggul kembali menjadi 2-3 di sisa waktu yang ada tuan rumah tampil sangat fantastis serta mampu mencetak tiga gol. Raihan hasil positif ini tentunya membuat Guardiola merasa cukup bahagia karena keunggulan dua gol akan bisa memberikan kepercayaan diri yang bagus sebelum tampil di leg kedua pada dua pekan mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment