Wednesday, February 22, 2017

Higuain Puji Dybala Jadi Duet Bagus Juventus

Higuain yang baru bergabung dengan Juventus di musim ini yang sebelumnya merupakan pemain yang berkualitas. Bahwa Terakhir Higuain bersama Napoli yang berhasil mencetak 22 gol.

Dengan kemampuan yang di miliki ketajaman yang di milik oleh Higuain di gabung dengan Dybala yang bisa menciptakan serangan yang bagus dan bisa membuat Juventus bisa mencetak gol dengan mudah.

Begitu datangkan Higuian ke Juventus bahwa selama ini Higuain yang sudah merasakan kehebatan dai Dyala yang merupakan pemain berbakat. Dengan duet bersama Dybala bahwa Higuain yang merasa cocok sekali dan bisa membuatnya lebih mudah untuk mencetak gol.

Sampai Higuain yang sudah bisa mencetak banyak gol tapi masih belum bisa imbangkan musim terakhir di Napoli. Dengan adanya sisa laga yang membuat Higuain yang begitu yakin bisa terus mencetak gol.

Memang untuk sementara ini Dybala yang masih belum bisa bermain dengan stabil sehingga tidak bisa berjalan dengan lancar. Tapi akhir-akhir ini bahwa Dybala yang sudah bisa kembali menunjukan permainan yang bagus bisa membuat Higuain dengan lebih mudah untuk mencetak gol.

Memang terkadang Dybala yang tidak teru memberikan umpan kepada Higuan tapi itu tidak di jadikan masalah buat Higuain yang begitu percaya sekali dengan Dybala yang mempunyai perluang untuk mencetak gol sudah jelas di coba oleh Dybala untuk mencetak gol.

Untuk pertandingan di Champions bahwa Higuain yang meminta kepada Allegri bahwa dirinya harus di duetkan dengan Dybala untuk melawan Porto. Karena Porto mempunyai pertahanan yang kuat dan tidak akan mudah buat Juve untuk tembuskan pertahanan dari Porto.

Jika Duet dengan Dybala yang sudah jelas Dybala mempunyai kemampuan untuk membaca permainan dari tim lawan yang bisa membuat Juventus bisa tembuskan pertahanan dari Porto dan mempunyai peluang banyak untuk mencetak gol.

Higuain yang begitu yakin sekali dengan kemampuan Dybala bisa memberikan kemenangan buat Juventus dan bisa membuat zebra terus berada di babak final. Duet Dybala dengan Higuain yang harus benar bisa ujudkan permainan yang sempurna merupakan target dari Allegri maka itulah berani datangkan Higuain dengan harga tinggi supaya Juve bisa menjadi juara di Champions.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment