Thursday, February 23, 2017

Klopp Ingin Dapatkan Eriksen Dan De Bruyne

Klopp yang sekarang sudah menjadi pelatih di Liverpool yang masih tertarik dengan penampilan dari Eriksen dan Kevin de Bruyne. Klopp yang dulunya sudah pernah incar Christian Eriksen waktu menjadi pelatih di Dortmund yang gagal mendapatkan Eriksen dari Ajax.

Rencana dari Klopp untuk gantikan posisi Goetze yang sudah berangkat ke Muncih. Salah satu pemain yang cocok untuk gantikan posisi Mario hanya Eriksen.
Ternyata begitu Eriksen memilih untuk bergabungan Tottenham yang sampai sekarang ingin sekali untuk mendapatkan Eriksen untuk bergabung dengan Liverpool. Dengan tidak berhasil dapatkan dua pemain incarannya yang akhirnya dapatkan Mkhitaryan yang gantikan posisi Mario.

Eriksen yang waktu di Ajax yang sudah mempunyai tugas penting sekali yang menjadi pemain penting buat Ajax hanya merasa kurang puasa berada di Ajax yang ingin sekali untuk mendapatkan tugas yang lebih besar maka itulah lebih memilih untuk bergabung dengan Tottenham.

Kalau masalah Bruyne yang lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Kedua pemain yang sampai sekarang tetap saja bisa menunjukan permainan yang bagus merupakan pemain yang tidak salah di nilai oleh Klopp.

Ternyata sekarang Bruyne yang meinggalkan Chelsea dan bergabung dengan Manchester City sebelumnya meninggalkan Chelsea bahwa Klopp masih mempunyai keinginan untuk dapatkan Kevin de Bruyne tapi rencana tersebut tidak terjadi karena Klopp yang sudah mempunyuai pilihan yang lain yang di nilai lebih mantap di bandingkan dengan dengan Bruyne.

Sampai sekarang bahwa Klopp hanya bisa memberikan pujian kepada Eriksen yang tampil lebih bagus yang sudah menjadi pemain inti di Tottenham dan menjadi permian penting buat Tottenham sehingga berhasil membuat Tottenham berada di peringkat ketiga yang bisa memberikan persaingan kepada Liverpool.

Dengan pertemuan Liverpool dengan Tottenham bahwa Klopp merasa sangat sulit sekali pemain Liverpool untuk mencegah permainan dari Eriksen yang akhirnya memang berhasil kalahkan Tottenham tapi kalah dari Liverpool bahwa Tottenham yang masih bisa bermain dengan stabil membuat Tottenham hanya turun satu peringkat yang berada di peringkat ketiga.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment