Sunday, February 26, 2017

Kegagalan Inter, Samir Tetap Bersama Inter

Inter Milan yang sedang berusaha untuk bisa masuk dalam daftar Champions yang sudah tidak mempunyai niat untuk menjadi juara di Serie A.

Dengan kemampuan pemain Inter bahwa pelatih sudah putuskan untuk target berada di peringkat ketiga. Untuk saat ini bahwa Inter yang sudah berada di peringkat ke empat yang tinggal satu peringkat lagi sudah bisa berada di peringkat ketiga.

Dengan target untuk masuk dalam daftar Champions mendapatkan kabar bahwa Samir Handanovic yang merupakan kiper dari warga negara Slovenia yang sebelumnya ingin sekali untuk bisa bermain di Champions.

Jadi begitu bergabung dengan Inter yang sudah beberapa kali gagal untuk masuk dalam Champions dengan kepercayaan dari Samir maka itulah melakukan perpanjangan kontrak dengan Inter sampai tahun 2019.

Dengan jarak yang panjang bahwa Samir yang percaya bahwa Inter bisa kembali masuk dalam daftar Champions. Ternyata kegagalan terus di setiap musim sehingga harus mempertimbangkan kembali untuk kariernya supaya bisa bermain di Champions.

Handanovic merupakan salah satu kiper ternama begitu kabar bahwa Handanovic akan tinggalkan Inter di musim depan bahwa klub besar yang membutuhkan kiper yang sudah siap menyediakan untuk tampung Samir.

Kabar Samir ini yang begitu heboh yang semua media dunia bola terus terbit tentang masa depan dari Handanovic. Kabar yang heboh sehingga Samir yang menjadi incaran dari media untuk mendapatkan kabar kepastian dari Handanovic masalah karier kedepannya.

Handanovic yang tidak diem dengan masalah di dapatkan olehnya yang langsung mengatakan bahwa tidak akan meninggalkan Inter Milan. Selama bergabung dengan Inter yang mendapatkan kepuasan dan merasa tidak ada kecewa bersama Inter.

Memang Inter terus mengalami kegagalan tapi untuk musim ini bahwa Inter sudah mulai ketemu pelatih yang cocok dan bisa membuat Inter mempunyi peluang besar untuk masuk Europa.

Jika memang kembali gagal akan tetap bertahan di Inter. Samir yang begitu yakin sekali bahwa musim kedepannya bahwa Inter bisa mendapatkan pemain yang lebih mantap lagi dan bisa kembali tampil lebih mantap lagi dan tidak akan mengalami kegagalan untuk masuk persaingan Champions dan bisa bersaing dengan Juventus.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment