Tuesday, February 21, 2017

Navas Masuk dalam Radar Lazio, sebaliknya De Gea dan Courtois Menjadi Incaran Real Madrid

Mendengar kabar yang datang dari Santiago Bernabeu dari nama Keylor Navas, yang terdengar akan segera hengkang di bursa transfer mendatang salah satu klub yang menyatakan ketertarikan secara terus terang adalah Lazio. Mereka sedang pantau situasi dari Keylor Navas, dengan peran dari sang Direktur olahraga Lazio Igli Tare, Lazio berencana meminang Navas dari Madrid di pasar transfer mendatang.
Lazio yang kini masih menggunakan jasa dari Federico Marchetti, sedang nantikan bagaimana kehadiran dari Keylor Navas akan menjadi pesaing dan sekaligus kunci kesuksesan bagi tim asuhan Simone Inzaghi di Serie A Lazio. Melihat nama Keylor Navas diabaikan ketika mereka berlaga dengan Espanyol di La Liga Spanyol di akhir pekan kemarin. Sang kiper Kosta Rika dikabarkan akan segera hengkang di akhir musim dan Presiden klub Real Madrid sudah rencanakan beberapa alternative yang akan dibawanya di musim mendatang. Nama seperti David de Gea, dan juga kiper Chelsea Thibaut Coutois menjadi incaran utama Real Madrid untuk gantikan kiper Kosta Rika itu.
Sang penjaga gawang Real Madrid itu tekankan dia masih coba untuk mengabaikan spekulasi transfer atas dirinya dan masa depannya bersama Real Madrid. Apalagi di waktu dekat-dekat ini tim raksasa Spanyol itu dikaitkan dengan beberapa nama kiper hebat. Lazio dengan terang-terangan lewat komentar yang datang dari Inzaghi menyatakan mereka siap menampung jasa dari Keylor Navas.
“kami siap untuk datangkan Navas, kita sedang pelajari situasi di tim dan di musim depan dia akan kami datangkan untuk bisa berperan besar bagi klub ini.” Jelas Inzaghi.
Berbeda dengan apa yang diucapkan oleh Navas, dia terus terang masih berharap bisa membela Real Madrid di musim yang akan datang.
“saya masih berusaha disini, dan saya tidak terlalu terpengaruh dengan kabar yang datang mengenai rencana Real Madrid untuk menggadaikan saya. Saya tidak tertarik dengan kabar tersebut, namun jika saya diberikan kesempatan maka saya akan menggunakannya sebaik mungkin. Sisa musim masih cukup untuk saya membuktikan bahwa layak untuk dipertahankan di Madrid.” Ungkap Navas.
Navas sebenarnya masih terkait kontrak kerjasama dengan Real Madrid hingga bulan Juni 2020 dan dia juga senang mendapat dukungan penuh dari Presiden klub Florentino Perez. Namun nama yang datang seperti De Gea dan juga Courtois masih masuk dalam wacana belum ada pergerakan juga yang datang dari Real Madrid.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment