Friday, February 24, 2017

Prediksi Big Match Spain La Liga pekan ke-24 antara Atletico Madrid vs Barcelona

Kesempatan besar akan kembali datang untuk Atletico Madrid demi meningkatkan kepercayaan mereka di sisa musim ini untuk bisa terus meraih hasil yang memuaskan. Pada lanjutan La Liga nanti di Estadio Vincente Calderon mereka akan menjamu salah satu raksasa La Liga yaitu Barcelona. Mengingat pertandingan ini akan digelar di kandang Atletico, Barcelona tentu saja menargetkan kemenangan demi bisa naik ke posisi puncak klasemen sementara La Liga. Begitu juga dengan Atletico, 3 poin adalah harga mati pada pertandingan nanti untuk bisa terus berada di posisi atas klasemen.
Tuan rumah Atletico Madrid tengah berada dalam permainan yang bagus mereka. Mereka berhasil meraih kemenangan telak ketika berhadapan dengan wakil Jerman Bayer Leverkusen pada ajang Liga Champions Eropa dengan skor 4-2 pada Leg I.
Sementara sang tamu justru sedang dalam dilema yang sangat menyakitkan pada pertadingan terakhir mereka di Liga Champions. Mereka harus menelan kekalahan memalukan dari wakil Perancis PSG dengan skor akhir 4-0 pada Leg I.
Melihat dari komposisi pemain yang kedua tim miliki, Diego Simeone dan Luis Enrique terbilang sangatlah seimbang. Di lini depan Diego Simeone mempunyai penyerang yang bagus seperti Griezmann, Torres, Gameiro. Sementara Barcelona juga mempunyai 3 penyerang terbaik di dunia yaitu Neymar, Suarez dan Lionel Messi.
Pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan balas dendam dari Atletico. Mereka harus tersingkir pada ajang Copa del Rey setelah dikalahan oleh Barcelona dengan skor aggregat akhir 3-2.
Pertandingan di Vincente Calderon ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke-56. Dan pada 55 pertemuan terakhir mereka, Barcelona berhasil mendominasi dengan memenagkan 27 pertandingan, sementara Atletico Madrid hanya mampu meraih 15 kemenangan dan sisa 13 pertandingan berakhir dengan hasil seri.
Pada 5 pertandingan terakhir Atletico Madrid disemua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Dalam 5 pertandingan terakhirnya, mereka tak pernah menyentuh 1 kali kekalahan. Tercatat 4 kemenangan dan 1 hasil seri berhasil mereka raih. Dan pada klasemen sementara La Liga, Atletico masih berada di posisi ke-4 dengan meraih 45 poin.
Sementara Barcelona pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka juga meraih hasil yang lumayan bagus. Mereka berhasil meraih 3 kemenangan, 1 kali hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen La Liga, mereka masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 51 poin dan hanya selisih 1 poin dari Real Madrid.
Pada pertandingan yang sangat penting ini, Ros Rojiblancos dipastikan akan kehilangan 4 pemain penting mereka pada pertandingan menjamu Barcelona nanti. 4 pemain tersebut adalah Tiago, Juanfran, J.Oblak, dan A.Fernandez.
Sementara sang tamu Barcelona juga akan kehilangan 2 pemain penting mereka pada pertandingan ini. Mascherano dan Aleix Vidal dipastikan akan absen dikarenakan masih mengalami masalah cedera.
Perkiraan susunan pemain antara Atletico Madrid vs Barcelona.
Atletico Madrid:
Moya, Gimenez, Savic, Filipe Luis, Vrsaljko, Koke, Gabi, Carrasco, Saul, Griezmann, Gameiro.
Barcelona:
Ter Stegen, Umtiti, Pique, Sergi Roberto, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Neymar, Suarez, Messi.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment