Friday, February 24, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Prediksi United Kontra Southampton

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pertandingan final kompetisi EFL Cup ketika skuad tim tengah memuncak performa penampilan di musim panas ini, Manchester United yang akan bertemu tim papan tengah musim ini, Southampton yang akan di langsungkan pada Minggu malam yang akan datang di Stadium kebesaran warga Inggris, yakni Wembley Stadion. Gelandang serang Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan dapat bermain di muka gawang lawan bersama Zlatan Ibrahimovic usai dirinya dapat bermain hebat dibeberapa pertandingan terakhir disemua pertandingan.

Tercacat hingga pertandingan berakhir United tercatat berhasil menampilkan performa yang terlihat konsisten dan mulai memberikan ancaman yang nyata disetiap pertandingan yang akan di lakoni tim. Meski mereka berada di papan tengah klasemen sementara musim ini, Southampton pastinya enggan melewati peluang untuk dapat meraih salah satu gelar dimusim panas ini.

Sementara Southampton sendiri sedang diunggulkan dalam segi permainan karena skuad tim lawan harus melakoni pertandingan pada akhir pekan lalu di kompetisi Europa League. Dalam beberapa pekan terakhir tercatat sejumlah pemain andalan United telah kembali menampilkan performanya seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly dan sabf gelandang serang fenomenal, Henrikh Mkhitaryan.

Total kedua klub telah bertemu sebanyak 82 kali, dan United berhasil meraih 47 kemenangan, 18 bermain imbang dan 17 pertemuan terakhir dimenangkan Southampton. Dipertemuan pertama musim panas ini Setan Merah berhasilan unggul The Saints, dengan skor 2-0 ketika tampil di Old Trafford Stadium. Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi penentu keberhasilan dengan raihan dua gol dipertandingan ini.

Namun ketika dipertemuan kedua musim panas lalu, Southampton dapat mengalahkan United di tempat yang sama, Old Trafford dengan skor akhir 1-0 melalui tendangan Charlie Austin di laga terakhir.

Menchester United menurunkan skuad seperti: David De Gea, Smalling, Darmain (McNair 60′), Borthwick-Jackson (Januzaj 86′), Schneiderlin, Fellaini (Mata 46′), Blind, Lingar, Herrera, Rooney, Martial.

Sedangkan Southampton memainkan skuad: Forster, Bertrand, Jose Fonte, Van Dijk, Cedric Soares, Targett, Tadic (Ward-Proses 67′), Clasie (Oriol Romeu 67′), Wanyama, Mane (Austin 79′), Long.

Dipertandingan selanjutnya, The Red Devils sempat meraih kekalahan dengan skor 1-2 ketika melawan Hull City dibabak semifinal, beruntung skuad tim dapat meraih kemenangan 2-0 ketika di leg pertama. Namun, secara mengejutkan tim asuhan Claude Puel berhasil mengalahkan salah satu klub favorit juara, Liverpool setelah berhasil menang 1-0 di dua pertandingan babak semifinal.

United dipastikan akan kembali menurunkan Zlatan Ibrahimovic untuk merobek gawang Southampton, total dirinya telah mencetak sebanyak 23 gol disemua kompetisi, 15 diantaranya dicetak di kompetisi Premier League. Sementara nama striker andalan tim, Manolo Gabbiadini akan kembali unjuk gigi untuk dapat menembus pertahanan Manchester United dipertandingan nanti, tercatat ia berhasil mencetak sebanyak dua gol ketika skuad tim mengalahkan Sunderland dengan skor 4-0.

United yang sedang dalam rasa percayaan diri yang tinggi setelah melaju ke partai 16 besar Europa League setelah menyingkirkan wakil Ligue 1, Saint- Etienne dengan agregat 4-0, diertandingan pertama skuad tim dapat menang dengan skor 3-0 setelah Ibrahimovic berhasil mencetak hattrick. Tercatat punggawa Southampton yang menderita cedera, diantaranya, Boufal, Soutiane, Van Dijk, Matt Tergett dan Charlie Austin yang diyakini absen dipertandingan nanti.

Setan Merah diyakini tidak akan menurunkan dua pemain tengah andalan skuad tim, yakni Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan yang sedang menderita cedera ketika pertandingan melawan Saint-Etienne pada leg kedua babak 32 besar Europa League pada pekan tengah lalu. Pemain bertahan United, Luke Shaw adalah mantan pemain Southampton sendiri.

Southampton belum sekali-pun meraih gelar juara EFL Cup dalam sepanjang sejarah, skuad timnya hanya mampu meraih gelar juara FA Cup pada tahun 2975/1976 yang adalah salah satu gelar paling bergengsi pertama skuad tim. Sementara Manchester United sendiri belum sama sekali membawa pulang gelar juara tersebut terlebih sejak berubah menjadi nama EFL Cup, terakhir skuad tim berhasil memboyong gelar juara pada tahun 2009/2010.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment