Tuesday, February 21, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Conte Berharap Skuad Timnya Tampil Fokus

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Manajer andalan Chelsea yaitu Antonio Conte telah mengungkapkan bahwa ia kini berharap agar para pemainnya terus berkonsentrasi untuk menantap pertandingan tersisa di musim panas ini. Pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 47 tahun tersebut, karena mantan arsitek Juventus itu ingin agar London Biru meraih dua gelar juara di musim panas ini.

Kini di ajang Premier League peluang mereka untuk meraih trofi sangat terbuka lebar, karena Chelsea masih tetap sebagai pemuncak klasemen dimana memiliki perbedaan 10 angka dengan rivalnya seperti Tottenham Hotspurs dan Arsenal. Sedangkan di kompetisi Piala FA Cup sejauh ini pasukan Antonio Conte sukses melaluinya dengan sangat baik dimana akhir pekan lalu sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di Stadion Molineux, yang mana kini membuat mereka berhak melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi Manchester United pada awal bulan Maret yang akan datang.

Dengan memiliki target agar dapat memboyong sebanyak dua gelar juara ke Stamford Bridge Stadium pada musim panas ini maka pria berkebangsaan Italia itu hanya ingin para skuadnya berkonsentrasi penuh untuk menghadapi The Red Devils. Pasalnya kini setiap klub mulai dari non hingga Liga Inggris dapat memberikan kejutan yang nyata di setiap pertandingan.

” Hal seperti ini sangatlah penting untuk tetap fokus pada saat ini. Sekarang ini kami berada dalam posisi yang baik di puncak klasemen dan kami layak ke perempat final Piala FA Cup. Hal yang cukup penting sekarang ini adalah terus bekerja keras untuk memberikan masa depan yang baik bersama skuad tim ini dan memenangkan banyak trofi,” ujar Conte kepada media setempat.

” Saat ini juga terlihat penting untuk tetap menjaga konsentrasi yang baik dan terus bekerja keras karena di kompetisi Liga sangatlah sulit untuk mendapatkan hasil yang positif. Target kami merupakan untuk tetap mencoba berada di peringkat atas klasemen, tetapi jelas terlihat tidaklah mudah dan kemudian di babak berikutnya pada kompetisi FA CUP kami akan terus mencoba untuk menembus semifinal. Saya sangat senang kami dapat menunjukkan tren positif di setiap kompetisi musim ini,” tegasnya.

” Jelas hal itu tidak akan berjalan dengan mudah, karena ada beberapa tim yang kuat tetapi kami terus berpikir tentang diri kami sendiri dan tetap melaju melangkah demi melangkah,” tambahnya.

Sementara itu, Antonio Conte juga berharap pada akhir pekan nanti ketika menghadapi Swansea City skuad timnya dapat meraih kemenangan di lanjutan Premier League musim 2016-2017.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment