Wednesday, February 22, 2017

Ranieri Ingin Timnya Menang Atas Sevilla

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengharapkan agar anak asuhnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik supaya mampu meraih kemenangan saat melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium. Kemenangan pada ajang Liga Champions diyakini akan mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya, seperti yang kita ketahui dengan jelas kondisi Leicester City di Premier League memang tengah terpuruk dan mereka kini hanya berjarak satu poin dari zona degradasi. Pelatih asal Italia ini juga memahami jika timnya sama sekali tidak diunggulkan untuk lolos ke babak perempatfinal tapi ia tidak ingin menyerah begitu saja, sejauh ini Ranieri masih cukup percaya diri jika anak asuhnya masih memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan.

Pria yang berusia 65 tahun ini dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa melawan Sevilla merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami dan jika bisa meraih hasil positif maka ini akan sangat membantu mental dan kepercayaan diri para pemain saat menghadapi lanjutan kompetisi Premier League tapi jika Leicester kembali mendapat kekalahan maka ini bukanlah suatu hal yang harus dikecewakan karena kami sudah banyak mendapatkan hasil tersebut. Sevilla adalah sebuah tim tangguh dan mereka juga sudah membuktikkan konsistensi mereka di La Liga, ini jelas akan menjadi sebuah laga yang sulit bagi kami tapi Leicester sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata karena tim ini masih memiliki potensi tampil mengejutkan.

Performa dari Leicester pada musim ini dengan musim sebelumnya memang sangat berbanding terbalik, ada beberapa masalah yang jelas harus diperbaiki oleh Ranieri. Beberapa pengamat menilai mental dari para pemain andalan The Foxes kini terlihat menurun secara signifikan mereka dianggap tidak berjuang sebagus musim lalu karena hanya mengutamakan gaji yang besar. Ranieri pada beberapa saat yang lalu sudah menegaskan dimana jika Mahrez dan Vardy tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya maka kedua nama tersebut harus siap berada di bangku cadangan, klub sedang berada dalam kondisi yang cukup kritis dan para pemain membutuhkan dukungan penuh dari fans agar bisa terhindar dari degradasi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment