Tuesday, February 21, 2017

Pogba Dan Ibra Memberikan Kontribusi Positif

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho memberikan pujian terhadap dua pemain yang didatangkan pada musim panas lalu yaitu Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Dua pemain ini memang merupakan sosok kunci bagi kemenangan United atas Blackburn Rovers pada ajang Piala FA sehingga mereka kini telah melaju ke babak perempatfinal. Pada laga tersebut Mourinho melakukan perubahan formasi tepatnya di menit ke-62 dengan memasukan dua pilar terbaiknya Pogba dan Ibra, selang beberapa menit kemudian sebuah umpan matang yang dilepaskan oleh mantan pemain Juventus tersebut berhasil dimaksimalkan dengan dingin oleh Ibracadabra dan membuat skor menjadi 2-1, hasil ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Mou tentunya merasa sanagt senang dengan kemenangan tersebut karena perubahan yang ia lakukan di babak kedua berbuah hasil manis, kedua pemain tersebut telah membuktikkan diri dimana mereka memiliki peranan yang sangat penting bagi tim.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya memiliki banyak pilihan di bangku cadangan saat menghadapi Blackburn dan ketika kami harus melakukan beberapa perubahan formasi agar bisa memenangkan pertandingan maka Ibra ataupun Pogba merupakan sebauh solusi bagus. Kedua nama ini adalah pemain yang mampu mengubah hasil akhir, saya sendiri merasa sangat puas karena United bisa melaju ke babak berikutnya. Saya sendiri sangat ingin berupaya lebih maksimal agar tim bisa mendapatkan banyak gelar juara di akhir musim ini meskipun peluang United di Premier League terlihat sangat sulit tapi kami masih mengikuti tiga kompetisi lainnya.

Pada babak perempatfinal nanti United sudah ditunggu oleh lawan yang cukup tangguh yakni Chelsea, pertandingan ini bisa dipastikan akan berlangsung dengan sangat menarik. Tidak bisa dipungkiri jika The Blues memiliki kualitas yang sangat bagus serta bisa membuat Setan Merah gagal mempertahankan gelar juaranya namun Mou sendiri berjanji bakal membawa timnya tampil kembali di Wembley stadium namun syarat utamanya adalah mengalahkan Chelsea. Laga ini bakal berlangsung di kandang The Blues ini adalah sebuah pertandingan penting bagi Mourinho agar ia bisa memperlihatkan kualitas sesungguhnya dari Manchester United.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment