Friday, February 24, 2017

Thunder Paksa Cavaliers Angkat Tangan

Pemberitaan dari dunia bola basket kembali digemparkan dengan perolehan poin beberapa pemain kunci dari tim andalannya. Kemenangan demi kemenangan mulai tercatat dan meloloskan satu per satu tim ke babak selanjutnya untuk unjuk gigi dalam ajang bergengsi NBA tersebut.
Belakangan, nama tim basket Oklahama City Thunder berhasil ramai diperbincangkan dalam dunia olah raga bola basket. Pasalnya, tim ini telah berhasil memaksa salah 1 tim kuat yang diandalkan bertekuk lutut dengan perbandingan skor yang agak tipis.
Russel Westbrook berhasil mengukir triple-double ke-26 miliknya pada musim ini dan sekaligus mengantarkan tim basket Oklahama City Thunder pada kemenangannya dengan skor 118-109. Cleveland Cavaliers dipaksa angkat tangan oleh tim basket Oklahama City Thunder dalam ajang bergengsi NBA yang dilaksanakan pada Kamis lalu atau Jumat waktu setempat.
Andalan tim basket Oklahama City Thunder ini mengantungi 29 angka, 12 rebound, dan juga 11 assist. Victor Oladipo, rekan tim basket Oklahama City Thunder ini pun menyumbang 23 angka. Sementara itu, Steven Adams berhasil mengumpulkan 21 angka dan 13 rebound untuk tim basket Oklahama City Thunder yang dibelanya.
Perolehan angka Cleveland Cavaliers dipimpin oleh sang kunci, Kyle Irving dengan mengantungi 28 angka. Sementara itu, rekan satu timnya, LeBron James telah berhasil mencetak 18 poin dan juga 7 assist, namun tertahan tanpa berhasil mencetak 1 angka pun pada kuarter terakhir mereka.
Di pertandingan lain yang juga berlangsung, Isaiah Thomas membekukan 34 poin dan secara otomatis, Boston Celtics mencetak 43 poin pada kuarter keempat untuk mematenkan kemenangannya dengan skor 120-111 atas tim lawannya, Portland Trail Blazers.
Isaiah Thomas berhasil mengantungi 32 angkanya setelah kuarter pertama dan memimpin 7 orang pemain Boston Celtics yang mencetak 2 dijit poin. Marcus Smart sukses mengukir 18 angka, sementara itu Jaylen Brown ikut menyumbang 14 angka untuk Boston Celtics.
Untuk tim Trail Blazers, Damian Lillard sukses mencatat 28 angka. Sementara itu, Al-Farouq Aminu menyempurnakannya dengan perolehan 26 poin dari usahanya.
Dan dengan hasil yang tidak bagus pada pertandingan kali ini, Cavaliers pun harus rela semakin menjauh dari gelar NBA pada musim ini. Dan bagi Thunder kemenangan pada pertandingan melawan Cavaliers tentu saja akan semakin meningkatkan kepercayaan mereka untuk bisa menyabet gelar NBA pada musim ini. Dan tentu hal tersebut akan sangat mudah jika mereka terus memainkan permainan bagus seperti melawan Cavaliers.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment