Sunday, February 26, 2017

Conte Tegaskan Para Pemain Harus Tetap Fokus

Pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea kembali membuktikkan konsistensi permainannya dimana mereka berhasil meraih kemenangan atas Swansea dengan skor 3-1 pada Sabtu malam kemarin. Hasil ini jelas membuat pelatih Antonio Conte merasa sangat puas karena mereka telah memiliki keunggulan 11 poin atas pesaing terdekatnya yakni Manchester City dengan sisa 12 pertandingan terakhir maka Chelsea diyakini akan sulit dihentikan oleh para pesaingnya. Conte sendiri hingga kini tidak ingin terlalu optimis jika Chelsea akan dengan mudah meraih gelar juara karena ia menilai setiap pertandingan di Premier League sangat sulit jadi semua kemungkinan masih bisa terjadi, satu hal yang tetap diharapkan kepada para pemainnya adalah agar bisa menjaga konsistensi serta tidak memandang remeh semua lawan yang mereka hadapi.

Pria asal Italia ini dalam komentarnya menyatakan bahwa keunggulan 11 poin di klasemen hanya sementara karena beberapa tim besar baru akan bermain pada Minggu malam nanti, saya ingin kembali menegaskan kepada semua pemain jika mereka masih membutuhkan 29 poin agar bisa menjadi juara. Kami setidaknya harus mampu meraih 9 kemenangan lagi itu hal yang cukup banyak jika kami bermain di kompetisi negara lain maka bisa saya pastikan Chelsea akan mudah untuk meraih gelar tapi di Inggris tidak akan semudah yang anda harapkan.

Apa yang telah diperlihatkan oleh Conte bersama The Blues memang bisa dikatakan sangat luar biasa meskipun sempat mengalami kendala di awal musim namun mantan arsitek Juventus ini mampu bangkit dan perlu dicatat kembali ini merupakan musim perdananya di Premier League. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh The Blues adalah mereka tidak bermain di kompetisi eropa sehingga para pemain bisa berada dalam kondisi fisik yang sangat prima selain itu Chelsea sangat minim akan masalah cedera, ini sungguh berbeda dengan tim unggulan lainnya. Kunci dari tim yang bermarkas di Stramford Bridge tersebut untuk keluar sebagai terbaik di akhir musim nanti hanya terletak pada mereka sendiri jika para pemain bisa tetap harmonis serta memperlihatkan konsistensi permainan seperti sekarang ini maka The Blues sudah pasti menjadi juara.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment