Tuesday, February 28, 2017

Ibra Memberikan Efek Positif Bagi United

Pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba menilai jika pihak manajemen Setan Merah telah melakukan sebuah keputusan yang sangat tepat dengan menghadirkan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas lalu meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun kontribusi yang diberikan oleh pria asal Swedia ini sungguh sangat luar biasa. Bukti teranyar terlihat pada Senin dinihari kemarin dimana sepasang gol dari Ibra membawa United meraih gelar juara Piala Liga Inggris, pada partai puncak tersebut United unggul atas Southampton dengan skor 3-2. Pada laga ini United unggul dua gol terlebih dahulu namun sang lawan tidak langsung menyerah mereka mampu bangkit kembali serta menyamakan kedudukan menjadi imbang tapi Ibra akhirnya membuktikkan kualitasnya ia mencetak gol menjelang pertandingan akan berakhir yakni menit ke-87.

Pogba dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa keberhasilan United meraih trofi juara merupakan alasan terbesar Ibra mengapa ia ingin berkompetisi di Inggris, kehadiran striker berkualitas seperti dirinya tentu merupakan hal yang positif dan kita sudah mengetahui dengan baik jika ia bisa melakukan perbedaan di lapangan. Ini terlihat dengan jelas pada laga final Piala Liga Inggris, para pemain tentu merasa sangat senang dan bahagia bisa meraih trofi perdana namun perjalanan masih belum berakhir masih akan banyak cobaan pada beberapa laga kedepannya. Saya sangat mengharapkan United bisa tampil lebih baik lagi serta mendapatkan hasil memuaskan di akhir kompetisi nanti.

Gelar juara yang didapatkan oleh Manchester United tentunya merupakan sebauh hal yang sangat bagus buat mental dan kepercayaan diri para pemainnya, tim ini dipastikan masih akan menjalani akhir kompetisi yang cukup berat. Masih ada dua gelar juara lagi mungkin bisa dipersembahkan oleh Jose Mourinho beserta anak asuhnya yaitu Piala FA dan Europa League, untuk Premier League meskipun secara matematis masih bisa mengejar pemuncak klasemen Chelsea namun tertinggal 15 angka bukanlah suatu hal yang mudah untuk dikejar. Tim ini lebih baik fokus agar bisa mengamankan satu tempat di empat besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment