Tuesday, February 28, 2017

Hazard Percaya Chelsea Akan Menjadi Juara

Pengatur serangan The Blues, Eden Hazard merasa sangat percaya diri jika timnya akan mampu untuk meraih gelar juara Premier League dimusim ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena Chelsea merupakan sebuah tim yang berpengalaman selain itu mental juara para pemain sudah terasah serta tidak perlu untuk diragukan kembali, klub bermarkas di Stramford Bridge ini telah memiliki keunggulan cukup bagus atas pesaing terdekatnya yakni Tottenham Hotspur dengan selisih 10 angka. Di sisa 12 pertandingan terakhir Hazard dkk diyakini sulit untuk dikejar, mereka terlihat sangat konsisten dalam meraih kemenangan dan hanya bermain satu pekan sekali tentunya merupakan sebuah keuntungan besar bagi pasukan Antonio Conte karena fokus utama hanya berada di kompetisi domestik. Hazard sendiri menegaskan jika dirinya lebih fokus untuk kemenangan timnya daripada mencetak gol di setiap penting karena tanpa raihan gelar juara semua hal tersebut tidak akan berarti.

Hazard dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir Chelsea sudah tampil sangat maksimal serta berada di puncak klasemen dalam jangka waktu lama tentunya momentum tersebut harus bisa terjaga hingga akhir musim nanti. Saya sendiri tidak bermasalah jika dalam suatu pertandingan gagal menciptakan gol ataupun assist tapi hal terpenting adalah raihan tiga poin, kerja sama tim merupakan sebuah hal mutlak. Kegagalan pada tahun sebelumnya adalah pelajaran berharga bagi para pemain jadi kami semua ingin menebus hal tersebut dengan trofi Liga Inggris bagi para fans.

Salah satu hasil terbaik yang didapatkan oleh Chelsea pada musim ini adalah ketika mereka tidak terhentikan dalam meraih 13 kemenangan secara beruntun sedangkan para rivalnya terlihat kesulitan tampil secara konsisten, pelatih Antonio Conte sendiri tidak ingin terlalu jumawa ia menegaskan jika Chelsea masih membutuhkan setidaknya 29 poin agar bisa keluar sebagai yang terbaik. Menjelang memasuki akhir kompetisi pertandingan diyakini tidak berjalan dengan mudah karena semua klub bertekad tampil habis-habisan agar bisa mencapai target, hal ini jelas harus diwaspadai oleh Chelsea.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment