Tuesday, February 28, 2017

Kandidat Pemain bintang yang bisa pecahkan rekor transfer dunia di Musim Panas

 Pada musim panas ini dikabarkan bahwa akan terjadinya rekor baru untuk biaya transfer pemain termahal dunia, setelah pada bursa transfer musim lalu yaitu Paul Pogba yang dibeli oleh Manchester United dari klub asal Itali yaitu Juventus. Mungkin rekor baru pembelian transfer pemain akan terjadi di bursa transfer musim panas ini. Besarnya nilai transfer pemain di musim ini dikarenakan pendapatan klub yang melambung tinggi dan juga perfoma dari pemain bintang tersebut. Dalam artikel kali ini akan mengulas nama-nama pemain bintang yang akan memecahkan rekor biaya transfer termahal dunia musim Panas ini.
 
·        Romelu Lukaku
Kandidat pemain bintang pertama yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim depan nanti adalah Romelu Lukaku dari klub Everton. Setelah di beli dari Chelsea pada bursa transfer musim lalu, Lukaku tampil lebih impresif di Everton ketimbang bersama Chelsea. Dengan penampilannya yang lebih impresif di musim ini bersama Everton membuat mantan klubnya Chelsea dikabarkan ingin membelinya kembali dari Everton. Posisi Lukaku bergabung bersama Chelsea bisa menjadikan pengganti dari Diego Costa di lini depan penyerangan Chelsea.
  
 
·        Lionel Messi
Kandidat pemain bintang kedua yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim depan nanti adalah Lionel Messi dari Barcelona. Ada kabar yang kurang baik dari Lionel Messi di Barcelona, masa kontraknya bermain bersama Barcelona habis pada tahun 2018. Sampai saat ini Lionel Messi belum mendapatkan tawaran dari pihak manajemen Barcelona. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Manchester City yang memang sedang mengincar Lionel Messi untuk dapat bergabung di Premier League dan dibawah asuhan Josep Guardiola kembali. 
 
·        Antoine Griezmann
Kandidat pemain bintang ketiga yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim depan nanti adalah Antoine Griezmann dari klub Atletico Madrid. Dimusim ini Griezmann tampil dengan sangat impresif bersama Atletico Madrid, namun ada kabar bahwa Griezmann akan segera meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Griezmann sedang dikaitkan dengan Premier League dan bergabung bersama klub Manchester United.
 
·        Pierre-Emerick Aubameyang
Kandidat pemain bintang keempat yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim depan nanti adalah Pierre-Emerick Aubameyang dari klub Borussia Dortmund. Saat ini Aubameyang dikabarkan ingin menjalankan karirnya di liga lain, hal ini tentu saja membuat Borussia Dortmund harus rela kehilangan Aubameyang pada musim panas ini. Kabar isu mengatakan bahwa Aubameyang dikaitkan akan bergabung bersama klub raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid.
·        Dele Alli
Kandidat pemain bintang terakhir yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia pada musim depan nanti adalah Dele Alli dari klub Tottenham Hotspur. Bersama Hotspur Dele Alli tampil dengan amat impresif di musim ini dengan mencetak 11 gol dalam 24 laga di Premier League. Ada isu yang mengabarkan bahwa Manchester City membutuhkan tenaga Dele Alli di lini tengah Manchester City, tidak mustahil bahwa The Citizens mampu untuk mendatangkan Dele Alli melihat materi dari Manchester City yang berlebihan tentunya dapat membeli Dele Alli dalam bursa transfer musim panas nanti.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment