Tuesday, February 28, 2017

AGEN BOLA – Handanovic: Kini Inter Milan Berada Di Jalur Yang Tepat

agenbolaAGEN BOLA – Penjaga gawang andalan Inter Milan yaitu Samir Handanovic telah mempercayai bahwa untuk pertama kalinya dalam lima musim terakhir, skuad Inter selalu bertada di jalur yang benar kerena selalu memberikan kontribusi dari Stefano Pioli dan pemilik Suning Group. Sang penjaga gawang sempat berbicara dengan kepada media setempat mengenai pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia yang akan segera berlangsung ketika melawan AS Roma.

” Ini merupakan salah satu pertandingan yang akan memperebutkan Liga Champions masih bisa di katakan panjang pada musim panas ini, saat ini yang terpenting adalah mengikuti kompetisi Liga Champions pada musim depan mendatang. Kami meski menduduki empat besar klasemen di akhir musim panas ini dalam kompetisi Liga Serie A dan mengalahkan AS Roma adalah hal yang kami inginkan saat ini,” ujar Handanovic kepada media Italia.

” Ini merupakan satu pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan saat melawan Roma, dimana lawan yang akan kami hadapi adalah salah satu klub terbaik yang saat ini menduduki urutan kedua dalam klasemen sementara Liga Serie A Italia. Kami akan menurunkan kekuatan penuh untuk membentengi pergerakan Edin Dzeko di lini pertahanan tim,” tegasnya.

” Ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit untuk di hadapi, karena selama beberapa pekan terakhir saya sudah melihat mereka mencetak empat gol ketika menghadapi Fiorentina dan Torino. Kualitas yang dimiliki para punggawa Roma semakin berkembang pesat dan kerap meraih kemenangan dalam kompetisi Serie A. Untuk itu kami meski berhati-hati setiap pergerakan lawan di dalam lapangan,” tambahnya.

” Sosok pemain yang harus diwaspadai adalah sosok pemain seperti Mohamed Salah dan Radja Nainggolan, tetapi As Roma tidak hanya kuat dalam segi pertahanan, tapi mereka selalu menguasai lapangan tengah, sebab itu mereka juga merupakan satu tim yang terorganisir di dalam lapangan. Kami hanya memerlukan kemenangan ini untuk mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus,” terangnya.

Inter Milan telah mengambil keputusan untuk memecat Frank de Boer selama mengambil ahli kepemimpinan selama 84 hari, tetapi skuad klubya akhirnya menemukan jadi diri sediri mereka dibawa kepelatihan sosok Pioli. Skuad tim ini jugar sudah banyak berinvetasi terhadap para pemain lain ketika pengambilalihan oleh investor suning Group baru-baru ini.

” Kami selalu merasa bahwa sekarang Inter Milan merupakan sebuah klub yang baik dan kini telah berada di jalur yang tepat dalam memperebutkan piala. Dan saya pikir ini akan berlangsung menarik,” tutupnya,



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment