Tuesday, February 21, 2017

Fabinho Paham Dengan Pujian Guardiola

Menjelang dimulainya pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan AS Monaco di Etidah Stadium, pelatih Pep Guardiola tidak sungkan memberikan pujian terhadap sang lawan. Ia menilai jika wakil asal Prancis ini bisa memberikan ancaman besar terhadap timnya hal tersebut bisa terlihat dengan jelas dimana mereka merupakan tim tertajam di kompetisi eropa pada saat ini namun salah satu pemain bertahan Monaco, Fabinho tidak ingin merasa superior karena dirinya juga sangat sadar jika melihat secara kualitas pemain maka City akan tetap diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di leg pertama ini. Kami semua tentunya akan berupaya lebih maksimal lagi agar bisa mendapatkan hasil bagus di Inggris sehingga membuat pekerjaan tim menjadi lebih mudah ketika tampil di Stade Louis II pada leg kedua nanti.

Fabinho dalam wawancaranya bersama media menyatakan bahwa saya mengerti maksud dari Pep Guardiola yang menyebutkan Monaco merupakan salah satu tim favorit tapi kami tetap sangat mewaspdai Manchester City terlebih lagi mereka akan tampil di depan para pendukungnya sendiri. Klub ini sama sekali tidak boleh dipandang sebelah mata karena memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai salah satu unggulan juara meskipun tim ini masih belum mampu konsisten di Premier League tapi sang pelatih telah memiliki pengalaman bagus di Liga Champions, kualitas yang dimiliki oleh tim ini sudah bisa sejajar dengan tim besar lainnya seperti Madrid, Barca ataupun Bayern Munich.

Monaco pada musim ini memang sudah terlihat tampil sangat maksimal khususnya di Ligue 1 dimana mereka mampu berada di puncak klasemen sementara serta memiliki torehan gol yang luar biasa meskipun tim tersebut minim akan pemain bintang namun secara kerja sama mereka sudah tidak perlu diragukan kembali. City diyakini tidak akan dengan mudah memetik kemenangan pada leg pertama ini namun dukungan penuh dari para pendukung harus bisa dimanfaaatkan dengan baik, menjadi juara di Liga Champions merupakan impian dari para petinggi klub tentunya mereka berharap agar Guardiola bisa langsung mempersembahkan gelar juara di musim perdananya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment