Monday, February 27, 2017

Agen Bola Online – Pelatih Conte Tak Ingin Ada Kekalahan

Agen Bola – Agen Bola kini memberitakan tentang salah satu pelatih yang melatih di Premier League yaitu pelatih Antonio Conte yang sedang berhati gembira ini akan kemenangan klub yang dilatihnya. Klub tersebut yaitu klub Chelsea dan pelatih Conte sendiri mengatakan bahwa merasa gembira memenangkan pertandingan atas klub Swansea City di mana pertandingan pun berlangsung dimarkas klub sebutan The Blues sendiri yaitu di Stamdford Bridge, klub The Blues juga telah berhasil mencapai kemenangan yang imbang di markas klub The Blues sendiri.

Dalam kemenangan klub The Blues pun juga diberitakan oleh Bola Online bahwa kemenangan cukup memuaskan pelatih Conte di mana skor pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-1. Skuad-skuad klub The Blues yang telah menyumbang gol untuk klub The Blues yaitu Cesc Fabregas, Pedro dan juga Diego Costa, pihak klub lawan yaitu klub Swansea City pun yang berhasil membuat 1 buah gol balasan itu pun yaitu oleh Fernando Llorente. Pelatih Conte juga mengatakan bahwa ia merasa sangat puas dengan performa para skuad klub The Blues begitu juga hasil yang telah berhasil dicapai oleh klub The Blues, ditambahkan pula klub asal London ini juga telah raih rekor yaitu rekor dengan kemenangan 12 kali yang bertanding dimarkas Stamford Bridge milik klub The Blues.

Pelatih Conte pun menambahkan komentarnya kepada pihak Bola Online di mana pelatih Conte sendiri mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kinerja yang sangat luar biasa dan menakjubkannya sendiri. Tidak untuk dibanggakan oleh klub The Blues saja, untuk pelatih Conte dan juga para skuad klub Chelsea juga menjadi kebanggaan dengan kinerja dan hasil terbaik ataupun rekor yang sangat fantastis ini. Saat ini di papan klasmen dari Premier League bahwa klub yang dilatih oleh Pelatih Antonio Conte sedang berada diperingkat teratas ataupun saat ini berada diperingkat pertama dan pelatih Conte pun ucapkan kesenangannya dan harus bisa mempertahankan rekor ini dipertandingan selanjutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment