Sunday, February 26, 2017

AGEN BOLA – Fernandinho Beri Pujian Terkait Kualitas Aguero

agenbolaligaAGEN BOLA – Gelandang tengah andalan Manchester City yaitu Fernandinho angkat bicara kepada media Inggris dan memberikan komentarnya mengenai performa penampilan rekan setimnya di dalam tim utama, yakni Sergio Aguero, yang kembali bermain baik pada pertandingan 16 besar Liga Champions di hari Selalu kemarin, ketika menghadapi AS Monaco.

Pada pertandingan tersebut, sosok pemain sukses mencetak sebanyak dua gol dalam kemenangan 5-3 Manchester Biru di Etihad Stadium, dan Fernandinho mengungkapkan jika mantan striker Atletico Madrid itu tampil begitu baik di sepanjang laga dan tidak terlihat seperti seorang punggawa yang telah lama absen turun sebagai starter di empat pertandingan sebelumnya.

” Sergio telah membuktikannya, dirinya adalah salah satu sosok pemain penting bagi kami, punggawa yang selalu memiliki satu tempat di skuad tim utama. Ia merupakan pemain yang baik dan selalu memberikan arahan terhadap para pemain lainnya. Dan salah satu sejarah yang sudah dirinya tunjukkan bersama skuad klub ini merupakan salah satu bukti terkuat,” ujar Fernandinho kepada media Inggris.

” Meskipun kedatangan Gabriel Jesus mempu menghalanginya dari skuad daftar Line Up dalam beberapa laga terakhir, namun dirinya tidak kehilangan sentuhan tersebut di dalam skuad tim utama Manchester City, dirinya tetap dapat mencetak gol, menampilkan performa yang cukup baik di sepanjang laga pada saat kami melawan AS Monaco,” tegasnya.

” Kami tidak pernah ragu dengan kualitas yang dirinya miliki. Dan pada saat ini, dirinya sudah menunjukkan semuanya, kecepatan, ketenangan, ketajaman dan kualitasnya dalam melihat pergerakan lini belakang tim lawan dan selalu mencari celah untuk mencetak gol. Dirinya menampilkan semangat juang seorang juara. Dan dirinya melihat dari sebuah ambisi kami untuk mencapai pertandingan final, kedatangannya akan cukup penting untuk kami. Dan pada saat ini, kami ingin menunjukkan jika skuad tim sangat pantas untuk bersaing menjadi yang terbaik di pentas Eropa. Dan menilai performa penampilan kami di pertandingan terakhir, kami cukup senang dengan semuanya,” terangnya.

Gabriel Jesus sempat diketahui berada dalam proses penyembuhan cedera engkel, yang dirinya dapatkan pada pertandingan City melawan Hudderfield di kompetisi FA Cup pada tanggal 18 Febuari kemarin, dan Aguero diyakini akan selalu menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola hingga akhir musim panas 2016-2017. Di sepanjang musim panas ini, sosok striker berusia 28 tahun tersebut sudah berhasil mengoleksi sebanyak 20 gol dari total 29 pertandingan yang dirinya jalani bersama klub di berbagai ajang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment