Tuesday, February 28, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Wijnaldum Berharap Rekan Setimnya Tampil Baik Hadapi Leicester City

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang tengan andalan Liverpool yaitu Geoginio Wijnaldum telah menyebutkan bahwa ia berharap agar rekan satu timnya bermain sungguh-sungguh ketika menghadapi Leicester City pada Selasa dini hari nanti dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun tersebut, karena sang punggawa meresa Leicester City tetap dapat memberikan kejutan nyata ketika kedua klub bertemu di King Power Stadium.

Kini juara Premier League musim panas lalu itu tengah dalam keadaan yang buruk pasalnya selain mendekati zona degradasi setelah kalah dari kubu Sevilla dengan skor akhir 2-1 pada babak 16 besar Liga Champions secara mengejutkan manajer Claudio Ranieri di pecat. Dimana dengan alasan petinggi klub yang langsung memberhentikan masa kerja pelatih berkebangsaan Italia tersebut, karena mantan juru kunci Juventus dan Chelsea itu tidak mampu mempertahankan jabatan skuad tim pada musim panas ini.

Meski terlihat dalam suasana Leicester City yang sedang tidak kondusif, tetapi Wijnaldum yang sempat memperkuat Newcastle United itu terus mendesak rekan satu timnya tidak meremehkan Jamie Vardy dan rekan-rekan setimnya. Dan pasukan tim asuhan Jurgen Klopp pun memastikan ingin meraih tiga poin ketika menghadapi Leicester City pada laga nanti.

” Mereka masih mempunyai skuad tim yang cukup baik dan masih sulit untuk di kalahkan pada laga ini. Anda dapat melihat pada saat mereka bermain melawan Manchester City, mereka mempunyai segi permainan yang baik sehingga mereka juga bisa menang melawan klub-klub besar di Premier League pada musim panas ini. Di ajang Liga Inggris hampir semua klub sulit di kalahkan, dimana itu selalu tergantung pada bagaimana Anda melakukan permainan dan bagaimana Anda tampil dalam pertandingan,” ujar Wijnaldum kepada media setempat.

” Sekarang mereka menempati di urutan bawah klasemen Liga Inggris, tetapi semua kelangan sepakbola tahu mereka dapat melakukan sesuatu apa yang mereka lakukan sekarang ini. Mereka telah menampilkannya di musim panas lalu, sehingga terlihat sulit untuk menyebutkan dimana mereka akan terlihat berbeda. Satu hal yang terlihat pasti, mereka merupakan salah satu klub yang baik dan skuad tim yang sulit di taklukan dan itu merupakan sesutau yang meski harus di ingat. Kami tidak mampu memenangkan pertandingan ini sebesar 90 persen, kami meski memberikan 100 persen untuk memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

” Laga kami terlihat berkurang secara keseluruhan dan skuad timm di papan bawah Liga Inggris juga ingin memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin yang banyak untuk tetap aman. Jadi anda dapat berbeda jika Anda telah tampil di awal musim. Saya rasa mereka akan melawan lebih sekarang untuk mampu mengumpulkan poin yang baik untuk tetap aman di peringkat klasemen Premier League,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment