Tuesday, February 28, 2017

Prediksi Mattersburg vs St. Polten

Prediksi Mattersburg vs St. Polten – Satu lagi pertarungan menarik dari Bundesliga Austria. Pada awal pekan ke 24 nanti, Mattersburg dijadwalkan akan bertemu dengan St. Polten, guna merebut 3 poin berikutnya. Kedua tim kini berada tepat diatas zona degradasi. Yang artinya, kapanpun mereka tergelincir dari tiap pekan yang ada, maka posisi dasar klasemen siap menunggu mereka. Dalam hal ini, kedua tim tentu sangat ambisius sekali untuk merebut 3 poin penting tersebut dan menjauh dari tempat berbahaya tersebut.

Mattersburg, yang menjadi tuan rumah pertandingan kali ini, terlihat cukup fokus melakukan latihan ditengah kesibukan masing-masing. Sang pelatih sendiri tidak ingin berlama-lama untuk memberikan keterangan kepada Agen Bola Sbobet terkait formasi dan taktik yang akan mereka rencanakan menjelang pertandingan tersebut. Gerald Baumgartner mengatakan, gawang sang lawan nanti pasti akan menjadi lumbung gol bagi Thorsten Rocher dkk. Ditambah dengan peforma baik Patrick Burger seolah-olah lini depan Mattersburg menjadi sangat menakutkan.

Agen Bola Maxbet – Berbeda dengan sang lawan, St. Polten kini sibuk membagi jatah untuk para pemain bertahan. Padahal sebenarnya kubu St. Polten bisa memantapkan taktik penyerangan mereka di pertandingan ini. Meski sang lawan akan tampil di kandang sendiri, sangat tidak mungkin jika ada ribuan penonton yang datang untuk mendukung tuan rumah itu sendiri. Pasalnya, Mattersburg beberapa kali telah mengecewakan suporter dengan kalah di berbagai pertandingan penting. Dalam hal ini, aneh sekali jika sampai sampai Polten bermain bertahan.

Daftar ID Bola Bank BCA – Absennya dua mesin gol utama mereka yakni Kevin Luckassen dan Manuel Hartl, diduga menjadi alasan utama Jochen Fallmann menyusun strategi bertahan. Kehilangan 2 pemain penting di lini depan tentu bukan masalah yang sepele. St. Polten nampaknya akan sulit untuk mencetak angka jika hanya berharap kepada Lonsana Doumbouya seorang. Hal tersebut pastinya membenarkan keputusan sang pelatih untuk tidak kalah lebih banyak gol.

Melihat hasil pengamatan di atas, bisa dipastikan bahwa Mattersburg akan menang di laga ini. Dengan komposisi yang ada saat ini, Mattersburg mungkin akan menang 1-0 di babak pertama, dan 3-0 di babak penuh. Maka dari itu, pasang pada Mattersburg yang memberikan voor 1/2 bola kepada St. Polten. Tambah lagi kemenangan anda yang lain dengan memasang bola Over 2 1/2 bola pada pertandingan ini. Dan tips dari tim Prediksi Bola Liga Austria ini memiliki persentase tembus 90%.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment