Sunday, February 26, 2017

AGEN BOLA – Spalletti Lebih Percaya Dzeko Dari Pada Icardi

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih andalan AS Roma yaitu Luciano Spalletti memberi sanjungan terkait kepiawaian kualitas Stefano Pioli, namun ia tidak ingin menukar pemain seperti Edin Dzeko dengan sosok Mauro Icardi. Inter Milan akan menjamu AS Roma di San Siro untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga Serie A Italia pekan ke-26 dan diyakini akan berlangsung menarik.

” Kami meski melakoni satu per satu pertandingan ini dan tidak ada opsi yang lain. Untuk dapat menyelesaikan itu kami meski mengerahkan semua kemampuan kami pada pertandingan nanti. Kami tidak dapat meremehakn setiap laga yang ada di depan kami. Skuad pemain kami ingin meraih kemenangan ketika bertemu Inter pada lanjutan Serie A musim 2016-2017 nanti,” ucap Spalletti.

Giallorrossi akan melawan Inter Milan sebelum melakoni babak semifinal pada Coppa Italia dengan menghadapi Lazio pada hari Rabu mendatang, lalu Napoli di ajang lanjutan Serie A Italia sebelum melawan Lyon dalam kompetisi Liga Europa.

” Stefano Pioli melakoni tugasnnya dengan sangat baik di Inter Milan dan mengetahui bagaimana caranya untuk menyakinkan para punggawanya, bagaimana kualitasnya, semua orang mengetahui tentang itu. Dirinya sudah merubah sistem menjadi dua bagian dan satu penyerang tengah yang andal, dengan tiga pemain bertahan dan mempunyai perbedaan yang lain, namun kami selalu siap untuk menghadapi mereka,” tegasnya.

” Candreva dan Perisic merupakan sosok pemain yang tangguh. Saya cukup berharap D’Ambrosio akan menjaga sosok Bruno Peres, disebabkan kedua tim tampil dengan gaya yang hampir sama di dalam pertandingan. laga ini sangat penting dan kedua kubu juga mempunyai kualitas yang tidak main-main ketika melakoni laga. Roma mempunyai para pemain yang kuat dan harapan saya adalah ketika seorang pemain pergi meninggalkan klub, dirinya meski digantikan dengan pemain yang pas, disebabkan ada persaingan dan gairah yang tinggi di dalam skuad tim,” tambahnya.

Dzeko dan Icardi tengah berjuang untuk memperebutkan siapa yang bakal meraih titel Capocannoniere, lalu apakah sosok Spalletti ingin menukar punggawanya? Dan saya rasa itu tidak akan terjadi di dalam skuad Roma.

” Tidak, saya selalu memberi kepercayaan kepada Dzeko. Turut Kostas Manolas dalam keadaan yang fit dan siap tampil di atas lapangan. Saya cuman ingin memastikan bahwa para pemain kami semuanya dalam kondisi yang baik,” terangnya.

Pioli dan sosok Sarri mengatakan baru-baru ini jika AS Roma menerima sebuah hadiah tendangan pinalti lebih banyak dari pada klub lain yang ada di Serie A lainnya.

” Sampai saat ini saya tidak mengerti apa yang mereka katakan tentang saya. Saya tahu bahwa sebanyak 19 giornata musim panas lalu, Roma hanya memiliki satu tendangan pinalti dan tidak ada satupun yang membandingkan dengan klub lain. Mereka adalah pelatih-pelatih yang hebat dan mungkin akan menegaskan hal seperti ini untuk melihat status mereka jika dibedakan dengan kami yang lebih lemah lagi,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment