Tuesday, February 21, 2017

LeBron James dan Kyrie Irving Menjadi Bintang Kemenangan Timnya

Berita Basket, Minneapolis, Amerika Serikat – Tim juara bertahan kompetisi basket NBA, Cleveland Cavaliers berhasil meraih hasil kemenangan saat bertandang ke kandang Minnesota Timberwolves di dalam pertandingan lanjutan kompetisi basket NBA musim ini, hari Rabu 15 Februari 2017. Cavs mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 116-108, dan kedua nama bintang mereka sudah tidak asing lagi kita dengar LeBron James dan juga Kyrie Irving dengan kombinasi pemain yang menjadikan tim ini memiliki permainan menyerang yang tajam bagi Cleveland Cavaliers. Jelas bahwa warna Cavaliers kian kental karena permainan kedua pemain mereka yang menjadi paduan sempurna bagi teknik serangan Cavaliers.
Pada pertandingan kompetisi basket NBA yang digelar di Target Center, LeBron James dan juga Kyrie Irving mampu tampil sebagai penggerak kemenangan Cavs. LeBron James mampu membuat double-double dengan 25 poin dan juga 14 assistt, sementara Kyrie Irving tampil sangat baik dengan menyumbangkan 35 poin.
Pada sisi lainnya, penampilan gemilang small forward Andrew Winggins tetap saja tak mampu menghindarkan timnya, Wolves dari hasil kekalahan. Winggins sendiri mampu membuat 41 poin untuk tim tuan rumah.
Wolves memulai laga dengan sangat menjanjikan sesudah mereka berhasil memimpin poin 30-26 pada kuarter satu. Akan tetapi selanjutnya, Cavs berhasil bangkit dengan membuat 43 poin guna berbalik unggul 69-61 pada saat memasuki paruh pertama pertandingan kompetisi basket NBA.
Wolves sendiri berhasil melebihi prolehan poin yang dimiliki oleh Cavs pada kuarter tiga dengan 32 poin, akan tetapi kedudukan seimbang dalam poin 93-93. Pada kuarter penentuan yang menjadi kunci kemenangan bagi Cavs d=setelah mengemas 23 poin, delapan poin lebih banyak daripada tim Wolves. Laga kompetisi basket NBA yang sangat sengit tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh kubu tim tamu, Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 116-108 atas lawannya Minnesota Timberwolves.
Dengan hasil kememnagan tersebut, Cleveland Cavaliers berhasil meraih kemenangan mereka yang kedua secara beruntun pada kompetisi NBA musim ini. Cleveland Cavaliers yang saat ini di asuh oleh pelatih Tyron Lue ini, sekarang ini semakin kokoh pada posisi pucuk klasemen sementara kompetisi NBA Wilayah Timur dengan 38 kali meraih kemenangan dan juga menelan 16 kali hasil kekalahan pada musim ini.
Hasil pertandingan NBA lainnya ; Chicago Bulls 105-94 Toronto Raptors, Minnesota Timberwolves 108-116 Cleveland Cavaliers, Los Angeles Lakers 96-97 Sacramento Kings.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment