Sunday, May 29, 2016

Warriors Kembali Membuka Asa Setelah Menang Digame Kelima

Stephen-Curry-takes-blame-as-Golden-State-Warriors-on-brink-of-eliminationNational Basketball Association – Warriors Kembali Membuka Asa Setelah Menang Digame Kelima – Golden State Warriors akhirnya mampu menghidupkan kembali peluang mereka setelah berhasil menang atas perlawanan Oklahoma City Thunder pada game kelima dan membuat kedudukan sementara menjadi 2-3 bagi keunggulan Thunder.

Pada laga yang dilangsungkan di ORACLE Arena, tim tuan rumah Warriors yang sesungguhnya telah berada pada ujung tanduk sempat tertinggal dengan kedudukan 1-3 hingga digame keempat. Namun dalam game kelima kali ini Warriors berhasil memanfaatkan peluang kala bermain dihadapan pedukungnya sendiri.

Stephen Curry dalam laga tersebut berhasil mencetak sebanyak 31 poin, 7 kali rebound dan 6 buah assist bagi tim nya, sementara Klay Thompson juga turut membukukan sebanyak 27 poin beserta 5 kali rebound untuk kemenangan timnya. Andrew Bogut pada laga kali ini berhasil mencuri perhatian dimana disepanjang laga Bogut berhasil membukukan sebanyak 15 poin dan juga 10 kali dimana diantaranya dicetak lewat offensive rebound.

Masih berhubungan dengan Andrew Bogut, manajer tim Steve Kerr menyatakan bahwa Bogut dalam game kelima tersebut bermain sangat fenomenal dimana dirinya berhasil merebut bola rebound dan mengubahnya menjadi poin. Sebelumnya Bogut sempat bermasalah dengan melakukan bola rebound dan disaat dirinya berhasil melakukan nya dengan baik maka Warriors sangat yakin bisa memenangkan pertandingan.

Laga selanjutnya akan kembali digelar di Chesapeake Energy arena, ini akan menjadi laga penentu bagi Thunder. Bermain dalam rumah sendiri Westbrook dkk diyakini akan kembali meraih kemenangan. Sementara bagi Warriors, bermain dikandang Thunder akan menjadi laga yang sangat sulit dimana mereka kini telah mengalami 2 kali kekalahan. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment