Sunday, May 29, 2016

Lewandowski Sedang Melakukan Pembicaraan dengan Madrid

365ligalewandoski

LIPUTAN BOLA – Agen striker andalan klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski, telah memberikan konfirmasihnya bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan bersama klub juara Liga Champions musim 2015-2016 ini, yaitu Real Madrid, mengenai kemungkinan transfer pemain berusia 27 tahun ini ke Stadion Santiago Bernabeu di musim panas yang akan datang nanti. Kendati demikian, kini masih belum ada sinyalnya nan terjadi dalam kesepakatannya.

Kabar ini juga bukan hal nan mengejutkan lantaran pemain asal Polandia ini memang telah dikaitkan bersama skuad Los Blancos semenjak musim 2015-2016 lalu. Namun itu, ini kali skuad asuhan Zinedine Zidane tampaknya menjadi sangat serius untuk bisa mendatangkan pemain depan bernomor punggung 9 tersebut, agar Florentin Perez, Presiden klub Real Madrid, sempat mengundang agen Lewandowski, yakni Cezary Kucharsky, untuk bisa menyaksikan secara langsungnya sebuah laga yang berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, pada bulan November 2015 lalu.

“Pihak manajemen klub Real Madrid telah menghubungi kami pada beberapa pekan yang lalu, serta kami juga telah melakukan beberapa kali pertemuan dengan mereka. Mengenai kepastian klienku untuk bergabung ke skuad Los Blancos kini masih belum ada kepastian dari Real Madrid.” Tutur Kucharsky kepada media-media Jerman.

“Pihak El Real nan merupakan klub terbesar dunia, serta juga merupakan klub juara Liga Champions musim 2015-2016 ini, sangat menggairahkan Robert Lewandowski untuk segera bergabung ke situ. Kami juga telah mendengar beberapa kesepakatan dari pihak mereka. Kemudian itu, skuad Die Roten juga telah memberikan informasinya kepada kami, bahwa mereka juga sudah ada menghubungi pihak Los Blancos.” Lanjut sang agen.

Semenjak bergabung ke The Bavarians dari Borussia Dortmund pada musim 2014 lalu, pemain asal Polandia ini telah tampil hingga 51 kali pertandingan, serta mempersembahkan gol 42 dalam berbagai ajang kompetisi bersama Munchen. Lewandowski kini masih terikat dengan kontraknya bersama FC Hollywood yang akan berakhir pada tahun 2019 yang akan datang nanti, serta pemain berumur 27 tahun ini dikabarkan telah sepakat untuk melakukan pembaruan kontraknya di bulan Maret lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment