Tuesday, May 31, 2016

Kovacic Buka Peluang Bergabung dengan Milan

365LIGA MATEO KOVACIC

Pihak klub AC Milan belakangan ini menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan jasa servis gelandang anyar pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Mateo Kovacic tersebut. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, sepertinya keinginan tim sepakbola yang berasal dari Italia itu mendapatkan tanggapan yang positif dari pesepakbola asal Kroasia itu.

Sang pemain kabarnya membuka peluang bergabung dengan pihak klub Milan lantaran dirinya memiliki kenangan yang indah di kota tersebut. Akan tetapi, Kovacic mengatakan bahwa dirinya masih belum memikirkan pihak klub sepakbola selain klub yang berjuluk Los Blancos tersebut.

“Apabila pihak klub AC Milan datang menghubungi saya? Pada saat seperti sekarang ini, saya sendiri memang tidak pernah memikirkan untuk hengkang ke klub lain. Akan tetapi dalam dunia sepakbola ini, segala sesuatu mungkin saja terjadi tanpa kita mengetahuinya. Untuk sekarang ini, saya hanya ingin fokus tampil bermain dengan performa yang impresif,” ujar Kovacic memberikan komentar.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 22 tahun tersebut membuat keputusan untuk pergi meninggalkan pihak klub FC Internazionale dan gabung bersama Madrid pada bulan Agustus 2015 yang lalu. Seperti yang diketahui, pada saat itu, nilai transfer sang pemain mencapai hingga € 35 juta.

Akan tetapi, Kovacic pun kabarnya jarang mendapatkan peluang untuk tampil reguler bersama pihak klub Los Blancos. Karenanya, meski hanya satu musim memperkuat Madrid di stadion Santiago Bernabeu, sang pemain sudah diisukan akan pergi meninggalkan Los Blancos.

“Saya sendiri memang sangat menyukai pihak klub AC Milan. Kota di sana begitu indah, saya sangat menikmati masa-masa berada di sana. Bahkan, saya juga pernah tampil bermain dengan tim sepakbola tangguh seperti Inter Milan. Saya melewati dua setengah musim yang sangat luar biasa, namun kini saya adalah seorang pemain sepakbola milik Real Madrid,” lanjut Kovacic kemudian.

Seperti yang diberitakan, Kovacic saat ini masih memiliki perjanjian kontrak bersama pihak klub Madrid dan baru bakal berakhir di tahun 2021 yang mendatang. Pemain sepakbola yang berasal dari Austria tersebut berhasil tampil bermain dalam 34 pertandingan di berbagai ajang kompetisi musim 2015-2016 ini.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment