Monday, May 30, 2016

Pep Lebih Pilih Kroos Ketimbang Pogba

Pelatih anyar milik Manchester City, Josep Pep Guardiola, di ketahui bahwa dirinya setidaknya membutuhkan delapan pemain yang baru untuk kubunya pada musim 2016/2017 mendatang, beberapa pemain yang akan di coba datangkan oleh pelatih berkebangsaan asal Spanyol ini pada jendela bursa transfer musim panas 2016 nanti ialah, Toni Kroos dari Real Madrid CF dan Paul Pogba dari Juventus FC.

Akan tetapi jika dirinya di minta untuk memilih, Guardiola menyatakan bahwa dirinya lebih tertarik untuk bisa mendatangkan Toni dari pada Pogba, seperti yang telah di sampaikan oleh Daily Star, Entrenador asal Spanyol ini merasa sangat kagum dengan performa yang telah di perlihatkan oleh seorang Kroos yang di ketahui telah sukses mengatur ritme suatu permainan dari timnya dengan sangat bagus sekali.

Jika benar-benar di lihat, maka cara dan gaya permainan dari seorang Toni Kroos sangat mirip sekali dengan salah satu legenda sepakbola dari FC Barcelona dan juga merupakan mantan anak didikan dari Pep, yakni Xavi Hernandez, kedua pemain tersebut memiliki suatu visi bermain yang sangat luar biasa dan tidak perlu lagi di ragukan akan kualitas yang mereka miliki.

Untuk musim 2015/2016 ini Kross sudah bermain sebanyak 44 kali bersama Madrid, dengan rahian satu gol dan 13 buah assits, yang paling baru, pemain asal Jerman ini berhasil membantu timnya untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions musim 2015/2016 ini.

Tidak hanya itu saja, Guardiola sendiri juga sangat mengetahui sekali akan kemampuan yang di miliki oleh Kroos, karena mereka berdua juga pernah berkerja sama di Munchen tepatnya pada musim 2013/2014, pada musim tersebut, Guardiola sukses membentuk permainan dari seorang Kroos.

Sehingga dirinya memainkan 51 laga, dengan empat buah gol dan sembilan Assits pada musim tersebut. Karena berhasil tampil dengan sangat mengesankan sekali, membuat sosok Real Madrid tergiur dan sangat menginginkan Toni Koors, dan pada akhirnya Kroos pun di beli Madrid pada musim panas tahun 2014 yang lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment