Sunday, May 29, 2016

Guardiola Butuh Delapan Pemain Baru

Arsitek anyar Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan ingin menghadirkan delapan pemain baru di musim panas ini agar performa timnya bisa tampil lebih maksimal. Sejauh ini skuad yang dimiliki oleh City dianggap masih belum memuaskan dan tentunya pria asal Spanyol tersebut akan bergerak lebih cepat untuk mendapatkan pemain incarannya. Tercatat hanya ada tiga pemain City yang dinilai cocok dengan skema permainan dari Pep yaitu Fernandinho, Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Untuk lini pertahanan City sebenarnya masih memiliki sosok pemain yang tangguh Vincent Kompany namun masalah cedera yang akrab dengan sang pemain membuat Guardiola harus menghadirkan nama baru jika sang pelatih mampu mendapatkan semua pemain sesuai ke inginannya maka target pertama yang diinginkannya adalah menjadi juara di Premier League pada musim mendatang.

Salah satu nama yang paling dikaitkan dengan Manchester City pada saat ini adalah gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan namun cedera parah yang dialaminya menjelang musim akan berakhir membuat transfer ini berpotensi gagal. Pemain asal Jerman tersebut sudah dipastikan tidak akan bermain bersama timnas di Euro 2016, apakah City berani menghadirkan Gundogan dalam kondisi cedera hal ini masih belum bisa dipastikan dengan jelas.

Manchester City memang dikenal memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi tim terbaik di eropa dan tentunya mereka tidak akan segan menghabiskan uang yang banyak agar bisa mendapatkan pemain berkualitas, kehadiran pelatih Pep Guardiola memang dinilai sebagai hal bagus dengan pengalamannya di dua tim besar maka beberapa pengamat menilai ia akan mampu untuk menaklukkan kerasnya kompetisi Premier League selain itu pihak manajemen juga mengharapkan agar sang pelatih mampu membawa City lebih berprestasi di ajang Liga Champions pada musim ini mereka sebenarnya sudah cukup bagus melaju hingga babak semifinal namun dikarenakan pengalaman yang minim tim tersebut akhirnya harus menyerah dari Real Madrid.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment