Sunday, May 29, 2016

Kovacic Ingin Perkuat Setan Merah

Mateo Kovacic kita sadari bahwa pemain berkebangsaan asal Kroasia tengah mengalami masa-masa yang sulit sebagai salah satu punggawah dari Real Madrid CF pada musim 2015/2016 ini, jika di lihat dari catatan, ia telah bermain untuk kubu Los Blancos sebanyak 34 kali dengan menciptakan gol sebanyak satu gol dan dua buah assist.

Dengan memiliki performa seperti itu, merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali jika pada saat ini masa depan dari mantan punggawah dari FC Internazionale Milan tersebut ini semakin banyak di bicarakan akan keberadaannya pada musim panas tahun 2016 ini.

Jika di lihat Mateo sendiri bahwa dirinya baru saja bergabung dengan kubu Madrid pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu.

Mengetahui akan hal tersebut, membuat salah satu klub besar asal Italia, AC Milan memanfaatkan peluang tersebut untuk dapat bisa menggaet Mateo Kovacic pada bursa transfer musim panas tahun 2016 ini.

Terlebih bahwa pada saat ini juga di kubu I Rossonerri sendiri tengah membutuhkan sosok pemain yang berkualitas guna memperkuat skuatnya pada musim depan salah satunya ialah seperti Mateo Kovacic.

Jika di lihat peluang dari tim yang berasal dari kota mode, Milan, Italia tersebut ini juga besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Kovacic, karena sang pemain sendiri di ketahui bahwa dirinya juga tertarik untuk bisa mengambil bagian dari AC Milan di musim depan.

“Jika pada musim panas nanti AC Milan datang dan menawarkan saya untuk dapat bisa menjadi pemain mereka, maka saya akan memikirkan tawaran tersebut. Akan tetapi untuk saat ini saya masih ingin memfokuskan diri bersama tim saya saat ini yakni Real Madrid CF dan juga Tim nasional Kroasia.” Kata Mateo Kovacic seperti yang telah di lansirkan oleh Harian Goal Spanyol.

Mateo juga di ketahui bahwa diriya tidak begitu kerasaan untuk bisa berada di dalam kubu Madrid, karena peluangnya untuk dapat bermain sangatlah dikit, hal ini di sebabkan karena banyaknya pemain bintang yang ada di dalam kubu Madrid, sehingga membuat dirinya minim untuk dapat bermain. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment