Tuesday, May 31, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Masa Depan Yang Cerah Menanti Rasford Di Manchester United

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, performa penampilan Marcus Rasford bersama Manchester United di awal musim 2015-2016 memang terlihat sukses begitu memukau banyak kalangan. Tercacat penyerang yang kini berusia 18 tahun itu memang mampu mengemas 12 gol dan dua assistnya dari 32 pertandingan bersama Manchester Merah di musim ini. Melihat hal itu, membuat Jose Mourinho yang kini resmi menjadi pelatih utama United akan menjadikan pemain berdarah Inggris itu di tim utama United musim depan.

Dengan memiliki performa penampilam apik tersebut, kini membuat masa depan Rashord di Estadio Old Trafford pun bisa dikatakan aman. Terlebih lagi sesudah dirinya mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Red Devils- julukan Manchester United- yang berdurasi empat musim ke depan. Adanya kontrak baru yang diberikan manajemen United kepada Rasford kerena penampilannya sepanjang musim ini membuat beberapa pihak Inggris kagum melihat performanya.

Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain andalan Setan Merah, yakni Michael Carrick. Dirinya memprediksikan bahwa karier yang dimiliki Rasford bersama Manchester United bakal berjalan luar biasa di musim depan mendatang di bawah asuhan Jose Mourinho. Dengan kedatangan Mourinho di United akan memberikan hasil positif di setiap pertandingan yang akan dilakoni United.

“Pertama-tama hal yang paling terpenting, telah berakhir sekitar enam bulan yang lalu dengan sangat luar biasa untuk Marcus Rasford dan dirinya pun sudah mendapatkan semua peluang yang bisa dirinya dapatkan bersama Setan Merah. Dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang berada di Manchester United. Melihat dirinya yang masih muda akan menjadi pilihan utama Mourinho,” ungkap Carrick, seperti disadur dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 31 Mei 2016.

” Ia merupakan pemain yang baik, dirinya sangat amat sederhana dan juga sangat menyenangkan untuk dilihat. Saya harap, demi dirinya sendiri, ia bisa memberikan yang terbaik untuk United, dan saya yakin dirinya akan seperti itu. Dirinya memiliki syarat yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di kubu United,” lanjut gelandang serang berusia 34 tahun tersebut.

” Bahkan dirinya jika tidak bermain di Euro nanti, saya bisa ungkapkan bahwa dirinya nanti bisa dilihat masa depan yang sangat cerah, sebuh karier yang begitu luar biasa akan menantinya. Ini bukan yang ia harapkan sebelumnya bersama tim, jadi untuk itu mari kita lihat bagaimana semuanya akan berjalan nanti,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment