Saturday, May 28, 2016

Steven Naismith tak nyesal tinggalin Everton

Steven Naismith telah berbicara dengan wartawan & akui kalau dia tak nyesal sedikit pun buat tinggalkan Stadion Goodison Park di jendela transfer tahun dingin 2016. Steven Naismith tinggalin Everton & putuskan buat gabung bersama Norwich City. Steven Naismith adalah punggawa yang berasal dari Skotlandia.
Norwich City ketika itu mesti keluarkan uang sebanyak delapan juta pounds buat datangkan Steven Naismith. Namun kehadiran Steven Naismith tidak berhasil bantu Norwich City tetap tampil pada kompetisi English Premier League 2016-2017. Sebab Norwich City mesti terdepak dari kompetisi tersebut & tahun 2016-2017 akan tampil pada ajang Championship League.
Namun itu tak menurunkan antuasinya Steven Naismith buat tetap berseragam The Canaries tahun 2016-2017. Steven Naismith memiliki harapan keadaan Norwich City bakal baik & dapat tampil lagi pada kompetisi English Premier League 2017-2018. Tak, Steven Naismith tak sesali keputusannya buat tinggalkan Goodison Park.
Keputusannya Steven Naismith murni soal masalah tidak dapat jatah main yang penuh. Dengan usianya Steven Naismith sekarang adalah 29 tahun. Jadi Steven Naismith memiliki keinginan dapat jatah main yang banyak kemudian bisa beri kontribusi besar buat klubnya.
Gabung bersama The Canaries adalah keputusannya Steven Naismith yang begitu pas & benar.  atah main Steven Naismith dengan Norwich City lebih bagus ketimbang saat berseragam Everton tiap minggunya. Pasti aja peluang tampil dengan Tim Nasional jadi motivasinya Steven Naismith paling utama buat dapat waktu jatah main yang banyak.
Hari demi hari yang terlewati & kalian rasa kayak telah berhasil bersatu bersama klub baru. Di usianya tersebut dapat mengategorikan jadi punggawa senior. Kalian dapat peran begitu penting buat beri penekanan & pengarahan benar ke timnya kalian.
Steven Naismith gabung bersama Norwich City pas ditanggal 16 bulan Januari tahun 2016. Steven Naismith sepakati kontrak dengan berdurasi 3 musim dengan The Canaries. Di tahun 2015/16, eks yang pernah bermain bersama klub Rangers itu telah bermain sebanyak 23 kali pada kompetisi English Premier League lewat 10 laga dengan Everton & 13 laga dengan Norwich City.
Namun, kalau di hitung dari waktu mainnya Steven Naismith pada kompetisi English Premier League 2015/16 lebih sempurna bersama The Canaries. Tercatat tahun 2015-2016 kompetisi English Premier League, Steven Naismith tampil sebanyak 880 menit bersama The Canaries. Sementara ketika dengan The Toffees, Steven Naismith tampil sebanyak 450 menit.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment